Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Emas Ditangan, UNES Beri Penghargaan Tanpa Ujian Skripsi

by : On April 01, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewarta - Kiprah perguruan tinggi dalam memberi penghargaan terhadap mahasiswa yang berprestasi akademik dan non akademik di luar kampus terus bergulir bahkan ada perguruan tinggi yang terus membuat berbagai terobosan penghargaan.

Buktinya dilakukan oleh Universitas Negeri Surabaya atau lebih akrab ditelinga dengan sebutan Unesa.

"Bagi mahasiswa Unesa yang mampu mendapatkan medali emas di PON Papua, kami akan memberi penghargaan untuk mahasiswa tersebut tanpa ujian skripsi,"ujar Rektor Unesa Nurhasan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III , Agus Hariyanto.

"Mahasiswa tetap membuat dalam format yang telah ditetapkan tetapi tidak ujian formal, hanya mengumpulkan saja sebagai bukti telah menempuh skripsi atau tugas akhir,"ujar Agus

Bagaimana mahasiswa yang hanya mampu mendapatkan perak dan perunggu di PON Papua?

"Tetap ada penghargaan akademik. Penghargaan mata kuliah sesuai dengan bidang ilmu yang ditempuh, misal mahasiswa sedang kuliah bulutangkis, ternyata mahasiswa bisa langsung mendapatkan nilai mata kuliah tersebut,"ujarnya.

Seperti diketahui jumlah mahasiswa Unesa yang akan berlomba dan bertanding di PON Papua adalah 100 orang, sedang untuk keseluruhan kontingen Jatim untuk atlet sebanyak 700 orang.(agung)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »