Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Cegah Penyebaran Corona, Polres Ponorogo Gelar Simulasi Tactical Floor Game

by : On April 08, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Jajaran Polres Ponorogo bersama Forkopimda  menggelar kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Simpamkota yang bertempat di aula Mapolres Ponorogo, Rabu (8/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Indah Wahyuni, Wakil Bupati Ponorogo, Dandim 0802, PJU, Kapolsek jajaran, serta beberapa instansi terkait.

Skenario simulasi Tactical Floor Game (TGF) ini diasumsikan jika terjadi peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menerangkan bahwa kegiatan TFG ini adalah salah satu sarana untuk simulasi apabila situasi keamanan di Ponorogo mengalami peningkatan dalam hal keamanan dan penyebaran Virus Covid-19. Apalagi saat ini Ponorogo sudah ada tiga orang yang positif terpapar corona.
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan Tactical Floor Game (TFG). Dikarenakan hal Ini merupakan salah satu upaya antisipasi penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kota Reyog ini.

"Saat ini di Ponorogo ada tiga orang positif Covid-19, oleh karena itu kita dituntut untuk selalu siap dalam keadaan apapun termasuk semakin meningkatnya penyebaran virus dan adanya pihak-pihak yang ingin menciptakan rasa tidak aman," terang AKBP Arief Fitrianto.

Sementara itu, Wakil bupati Ponorogo Soedjarno juga menyampaikan bahwa simulasi ini dilakukan terkait adanya peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Wakil Bupati Ponorogo didampingi Kapolres dan Dandim 0802 saat memimpin simulasi TFG di aula Mapolres Ponorogo, Rabu (8/4).

"Simulasi ini sangat penting sebagai langkah antisipasi meskipun kita semua tidak berharap hal tersebut terjadi di Ponorogo," ujar Wabup Soedjarno.

Pihaknya saat ini sedang tracing terkait adanya 3 orang positif Corona di Ponorogo dan sebanyak 24 orang sudah berhasil di trace, serta mengajak seluruh masyarakat Ponorogo turut mendoakan agar semuanya baik-baik saja serta lekas sembuh dan tidak ada penambahan pasien positif lagi.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat terus melakukan pola hidup sehat, tidak mudik terlebih dahulu dalam rangka pencegahan Virus Covid-19, serta wajib memakai masker jika bepergian," tukasnya. (ns).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »