Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Cegah Covid-19, Pemdes Winong Lakukan Penyemprotan Desinfektan

by : On April 03, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Terkait dengan masih rawannya Virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Winong, Kecamatan Gemarang Kabupatèn Madiun adakan penyemprotan masal di seluruh pelosok desa

Penyemprotan ini dilakukan oleh Pemdes  Winong yang langsung dipimpin Kepala Desa dengan 3 pilar Plus, serta didampingi unsur BPD dan Satgas Penanggulangan Bencana desa Winong.

Kepala Desa Winong Pribadi mengungkapkan bahwa penyemprotan sudah dilakukan 2 kali yang dilakukan saat Jumat Bersih. Selain dilakukan  Pemdes dan Tim Satgas Penanggulangan Bencana,  penyemprotan juga dilakukan di setiap RT. Dan rencanakan ke depan setiap Jumat Bersih akan dilakukan penyemprotan lagi.


Selain itu Pemerintahan Desa juga membatasi warganya untuk tidak adanya aktifitas masyarakat yang banyak mendatangkan masa.

Diharapankan dengan adanya penyemprotan ini bisa meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covif-19. Sehingga masyarakat kususnya desa Winong bisa nyaman dalam beraktifitas setiap hari. Sehingga kesejahteraan bisa tercapai.

Untuk saat ini  belum adanya laporan masyarakat desa Winong yang terdampak. Karena masyarakat desa Winong sadar akan kebersihan. Selain itu karena seringnya banyak aktifitas atau kerja maka kondisi masyarakat desa Winong banyak yang sehat.


Kades juga meminta kepada Masyarakat Desa Winong untuk ikut menjaga dan membantu agar menjaga kebersihan  lingkungan. Sedangkan Untuk warga luar Desa Winong sementara ini jangan terlalu keluar masuk Desa Winong dan bergerombol tanpa ada keperluan yang penting. ” pintanya.

 Selain itu Kades Winong Pribadi juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri serta lingkungan masing masing. (Ryo).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »