Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Ngawi Tegaskan Pasien Covid-19 Nganjuk Bukan Terpapar dari Srambang

by : On April 15, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ngawi, Pewarta - Dalam keterangan pers yang berlangsung di ruang data, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono kanang menyebutkan bahwa untuk wilayang ngawi masih zero positif Covid 19.
Dijelaskan untuk PDP dari Nganjuk yang pernah mengunjungi Srambang park di Jogorogo Ngawi, tanggal 15 Maret 2020 yang lalu, pihak Pemkab Ngawi sudah melakukan upaya antisipasi dengan melakukan rapid test kepada 19 orang yang diduga pernah melakukan kontak dengan pasien.

Diantaranya meliputi tukang ojek, tukang parkir, pemilik warung dan pedagang buah-buahan, dengan hasil negatif.

“Sehingga bisa dipastikan PDP dari Nganjuk tersebut tidak mendapatkan bibit covid 19 dari Srambang dan tidak juga menularkan bibit virus tersebut kepada warga Srambang, karena masa inkubasinya sudah lewat dari 14 hari,”
jelas Bupati Ngawi
Pemkab Ngawi meyakini dengan kesadaran diri dari masyarakat yang cukup tinggi, dimana saat ini setidaknya 99 % warga Ngawi sudah melakukan isolasi diri yaitu dengan menggunakan masker.

Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP) 09 yakni ibu yang tengah hamil dan kini sudah melahirkan warga salah satu desa di Kecamatan Karanganyar Ngawi, mendasar hasil swap dari laboratorium virologi balai besar teknik kesehatan lingkungan dan pengendalian penyakit
(BBTKLPP) Surabaya tertanggal 14 April 2020 dinyatakan negatif.

“Saya ulangi lagi bahwa PDP-09 dinyatakan negatif mendasar laporan swab dari Surabaya,” pungkas
nya

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »