Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Tinjau Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid - 19

by : On April 04, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Berbagai upaya terus dilakukan Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid - 19, seperti sekarang ini Bupati Ngawi bersama Forkopimda meninjau Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid - 19, Sabtu (04/04/2020).

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan bahwa pendirian Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid - 19 ini merupakan upaya kami semua dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan melibatkan berbagai unsur yang ada di Kabupaten Ngawi.

Kami bersama Jajaran Forkopimda dan instansi terkait serta masyarakat Ngawi harus berperan aktif dan saling bekerja sama guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.
Kita harus bersatu menghadapi corona, jangan biarkan pemerintah bekerja sendiri kita harus saling mendukung ungkap Bupati

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kami dari pihak TNI khususnya Kodim 0805 Ngawi akan selalu mendukung penuh dan akan selalu membantu Pemerintah daerah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid - 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dandim berharap dengan adanya upaya penyekatan dijalur akses menuju ke Kabupaten Ngawi ini semoga menjadi langkah yang efektif untuk memantau sekaligus mendata warga yang baru datang dari luar negeri maupun kota yang akan memasuki wilayah Kabupaten Ngawi.

Selain itu Dandim juga mengingatkan para petugas yang berada di Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid – 19, khususnya anggota dari Kodim Ngawi ini agar selalu menjaga faktor keamanan, patuhi SOP yang sudah ditentukan, jaga jarak aman setiap melaksanakan pemeriksaan, pungkas Dandim (ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »