Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








BLAZE HAND ALOE VERA GEL SIAP HADAPI CORONA TERDAFTAR DI BPOM

by : On April 10, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya, Pewarta - Di tengah upaya masyarakat Indonesia terus melakukan gerakan memperlambat, memutus mata rantai dan menghentikan virus covid-19, muncul produk baru untuk melawan virus yang sudah berjalan hampir dua bulan, yakni BLAZE HAND ALOE VERA GEL yang sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Dr.Winda Eka P yang dikenal sebagai Konsultan Kosmetik Medis menjelaskan perbedaan komposisi dengan hand sanitizer yang beredar di luar yaitu ada lima item.

Pertama, untuk komposisi alkohol harus diatas 70% agar  optimal membunuh kuman patogen (virus, bakteri, jamur).

Hand sanitizer diluar bisa saja alkohol yang  digunakan bukan 70% keatas, apalagi yang tidak ada BPOMnya.

Kedua, BLAZE HAND  ALOE VERA GEL  telah terdaftar BPOM sehingga kegunaannya sangat jelas dengan standar kesehatan.

Ketiga pada Blaze Hand Aloe Vera Gel, bukan hanya sekedar hand sanitizer namun juga ada tambahan kandungan utk melembutkan, melembabkan kulit, dan juga ada kandungan tambahan isoprophyl yang dapat memperkuat sebagai antiseptik.

Empat, penggunaan alkohol secara terus menerus dapat  mengakibatkan kulit iritasi, dehidrasi, kering dan gatal.

Namun pada produk blaze hand aloe vera gel terdapat kandungan moisturizer utk membuat kulit tetap lembab, lembut dn tetap terhindar dari kuman patogen.

Kelima, harga terjangkau dengan kandungan dan manfaat dari Blaze hand aloe vera gel yg menggunakan bahan-bahan dengan kualitas unggulan yang mampu membuat kulit tetap sehat tanpa efek samping negatif.

Seperti diketahui produk di luaran yang sejenis  banyak diketemukan belum terdaftar di BPOM sehingga tidak ada yang bertanggung jawab tentang apa isi yang terkandung di dalamnya dan bisa jadi tidak  aman untuk  di gunakan atau bahkan placebo artinya tidak ada fungsinya. (adv).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »