Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bagikan Sprayer ke Semua RW, Lurah Pakunden didampingi Babinsa Koramil Sukorejo

by : On April 08, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Blitar - Mensukseskan Program Pemerintah Kota Blitar yang mengacu  percepatan penanganan Covid-19, oleh Gugus Tugas Kota Blitar yang diteruskan sampai ketingkat bawah yaitu RT/RW khususnya di Kelurahan Pakunden, menindak lanjuti hal tersebut, dengan sigap pula Kepala Kelurahan Pakunden Wahyudianto S. Sos, bersama Babinsa Kelurahan Pakunden Serka Dwiyono, merespon secara cepat, dalam antisipasi pencegahan, penanganan virus Covid-19 dengan cara penyemprotan pada tempat-tempat tertentu dan barang yang dianggap sensitif maupun rentan terhadap sarang virus di wilayahnya.

Dalam agenda kali ini yaitu pembagian alat semprot atau sprayer pada hari ini Rabu, (8/4/2020) diharapkan kepada para ketua RW juga cepat merespon apa yang menjadi program yang dilakukan bersama pemerintah Kota Blitar dalam usaha mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Pakunden, sementara pembagian Alat Pelindung Diri (APD) yang telah berada di Kantor Kelurahan Pakunden sudah siap didistribusikan atau para pengurus RW masing-masing bisa langsung mengambilnya.

 "Kami mengharap kepada Ketua RW atau pengurusnya, segera mengambil alat semprot atau Sprayer yang saat ini sudah ada di Kantor Kelurahan, dan segera di pergunakan untuk mengantisipasi kemungkinan penyebaran virus yang tak bisa disangka keberadaannya," kata Wahyudi di Kantornya,"ini merupakan alat penyemprot yang kita sediakan untuk wilayah Pakunden, dengan harapan warga yang berada di Kelurahan pakunden khususnya bisa terhindar dari pandemi Covid-19." pungkasnya. (Hen)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »