Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








3 Warganya Positif Corona, Ponorogo Dinyatakan Zona Merah

by : On April 05, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.
Pewarta, Ponorogo - Penyebaran virus Corona di Jawa Timur terus bertambah, salah satunya di Kabupaten Ponorogo yang sebelumnya tidak terdapat orang yang positif terpapar Covid-19, pada Minggu malam, (5/4), melalui Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengumumkan bahwa tiga orang warga Ponorogo dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Hal ini diperkuat dengan adanya hasil Tes Swab yang dilakukan di laboratorium Universitas Airlangga Surabaya, yang menyatakan ketiga pasien asal Ponorogo tersebut positif terjangkit virus corona.

"Benar, bahwa 3 warga Ponorogo saat ini dinyatakan positif Corona, dan sudah seminggu dirawat di RSUD Hardjono Ponorogo," kata Bupati Ipong.

Menurutnya, ketiga pasien ini dari cluster haji di Sukolilo Surabaya. Dan ketiganya merupakan bagian dari sembilan orang Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) yang dikirim oleh Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo.

"Ada 9 orang yang dikirim ke Surabaya. Dari 9 orang tersebut, 5 orang tidak mengalami gejala dan sudah di tes hasilnya negatif, sedangkan 4 orang lagi dilakukan tes, hasilnya 3 positif dan 1 negatif”, imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menghimbau kepada masyarakat Ponorogo untuk tetap tenang dan tidak panik, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan sering mencuci tangan, melakukan social distance, melaksanakan himbauan pemerintah serta memperbanyak berdo’a.

"Meski saat ini Ponorogo zona merah, saya menghimbau agar masyarakat tetap tenang, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, taati himbauan dari pemerintah, sembari kita terus berdoa agar bisa secepatnya melalui ini semua”, tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »