Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Tingkatkan Mutu Pendidikan Pemdes Pajaran Bangun Gedung PAUD

by : On Maret 19, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kades Pajaran saat peletakan batu pertama pembangunan gedung PAUD

Pewarta, Madiun Sebagai  upaya meningkatkan mutu Pendidikan generasi  penerus bangsa yang ada di Desa Pajaran. Khususnya anak-anak yang sejak dini harus di didik secara baik dan Benar. Pemerintah Desa  (Pemdes) Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun membangun Gedung PAUD. Yang berada di Dusun Petung RT 33.

Pembangunan Gedung PAUD ini merupakanupaya  meningkatkan mutu Pendidikan yang ada. Karena sebelumnya gedung yang lama merupakan gedung pertemuan Dusun atau Balai Dusun.

Kades Pajaran Tri Handono didampingi Ketua TPK Agus Susanto. Mengatakan pembangunan gedung PAUD yang berada disamping Balai Dusun Petung ini berdampingan dengan gedung TK yang sudah ada. Sedangkan untuk gedung PAUD yang lama merupakan Balai Dusun. Dan ditakutkan kalau tidak punya sedung sendiri akan berbenturan dengan kegiatan Dusun. Maka dari itu perlu dibangun gedung sendiri sehingga tidak mengganggu sistem belajar mengajar bagi anak PAUD.
Dengan begitu sistem belajar mengajar bisa lebih maksimal sehingga peningkatan mutu pendidikan juga lebih terjamin.

Untuk PAUD Mutiara Hati yang ada di Dusun Petung ini. Saat ini mempunyai anak didik sebanyak 25 siswa dengan jumlah pendidik 2 orang  yang merupakan warga Dusun Petung desa Pajaran, Dusun Nampu desa Nampu Kecamatan Gemarang dan Dusun Josaren Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan. Jadi untuk pemanfaat dari pembangunan gedung PAUD ini nanti dari 3 Dusun yang juga 3 Desa. 

Untuk saat ini pembangunan baru taraf pembuatan Pondasi dengan ukuran 6 X 10 meter. Dengan dana RP 165 juta. Peletakan batu pertama gedung PAUD Mutiara Hati yang baru dilakukan langsung oleh Kepala Desa Pajaran Tri Handono

Di Dengan adanya gedung baru nanti diharapkan bisa lebih meningkatkan mutu pendidikan yang ada khususnya generasi penerus bangsa. Karena awal dari keberhasilan Bangsa adalah dari Anak-anak yang di didik secara baik dan Benar. Sehingga ke depannya masyarakat Desa Pajaran pendidikan bisa lebih maju sehingga dapat  meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat.(Ryo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »