Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Terkait Corona, Bupati Madiun Minta Pers Turut Beri Edukasi Kepada Masyarakat

by : On Maret 20, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami terus memantau perkembangan virus Corona agar tidak masuk Kabupaten Madiun. Selain melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum dan tempat ibadah, Bupati juga menggelar jumpa pers di Gedung Padepokan Kampung Pesilat, Jumat (20/3/2020)

Bupati minta kepada insan pers membantu mengedukasi masyarakat agar paham bahaya maupun langkah untuk pencegahan virus Corona sehingga masyarakat tidak bingung.

Yang jelas, kata Bupati, pihaknya telah menyiapkan sarana kesehatan mulai dari Organisasi Perangkat Daerah(OPD) hingga pedesaan. Begitupun fasilitas kesehatan dan tenaga medis yang dipimpin Dinas Kesehatan juga sudah siap, termasuk penyiapan RSUD di Caruban dan Dolopo yang siap 24 jam untuk mendeteksi awal maupun menangani pasien dengan tindakan lebih lanjut. Begitupun 26 Puskesmas juga sudah siap dan berkolaborasi dengan lurah, camat dan TNI/Polri bersama-sama menghadapi Corona.

Sesuai data yang masuk, kata Bupati, ODP di Kabupaten Madiun berjumlah 205 orang. Dan yang perlu digaris bawahi bahwa ODP belum positif terjangkit Corona. Meskipun demikian pihaknya terus melakukan pemantauan. “Hal ini untuk peringatan semua agar selalu jaga diri. jadi saya minta yang berstatus ODP mengkaratina diri. Kami mohon mereka punya kesadaran diri tidak berinteraksi dulu dengan masyarakat untuk menekan penularan virus Corona,” pinta Bupati.

Bupati mengaku telah berusaha semaksimal mungkin untuk menangani ODP (orang dalam pengawasan), dan yang dilakukannya itu bukan ekstrim seolah membatasi ODP dalam segala hal melainkan hanya mengawasi agar sementara waktu mereka mengisolasi diri di rumah.(ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »