Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Terindikasi Pernah Jadi Anggota Partai Poltik, Tiga dan 8 Peserta Terancam Gagal Menjadi PPS Pada Pilbup 2020 Pacitan

by : On Maret 17, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

SulamiDevisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hukum Antar Lembaga Bawaslu Pacitan

Pewarta, Pacitan - Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu), Kabupaten Pacitan, Jawa Timur telah menemukan tiga peserta terindikasi pernah menjadi anggota Partai Politik, dan delapan terindikasi masa periodesasi pada proses perekrutan calon Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Pacitan pada tanggal (1/3/2020) saat pada tahapan tes tulis, dari total peserta 1.248 pendaftar.

Demikian disampaikan Devisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hukum Antar Lembaga Bawaslu Pacitan, Sulami bahwa dirinya membenarkan kabar tersebut, ketiga orang peserta hasil pencermatan Bawaslu ditemukan pada tahapan tes tulis, pernah mencalonkan di Pemilu 2019.

"Ini hasil pencermatan dari Bawaslu ditemukan pada tahapan testulisnya, dati tahapan wawancara dari panwascam belum masuk ke Bawaslu, jadi pada tahapan tes tulis dari Bawaslu melalui Panwascam itu kita menemukan ada 3 orang yang terindikasi partai politik, dia pernah mencalonkan di Pemilu 2019,"katanya, Selasa (17/3/2020).

Dari temuan tersebut Bawaslu telah menyampaikan surat rekomendasi kepada KPU untuk ditindak lanjuti, dan siang ini pihak Bawaslu serta KPU akan melakukan rapat koordinasi. Kemudian jika terbukti ketiga calon dan delapan peserta tersebut terancam gagal menjadi PPS pada Pilbup 2020.

"ini sudah kami sampaikan ke KPU, sebagai saran masukan untuk ditindaklanjuti, ada peserta dari dua Kecamatan yakni Pringkuku dan Tulakan, kemarin kan tesnya dilakukan secara gabungan di lima titik, mulai dari kecamatan Nawangan, Ngadirojo, Punung, Mangunharjo, Pacitan kota, pada saat itu Bawaslu dibantu oleh Panwascam untuk turun melakukan pengawasan disana pada absensinya temen-temen Panwascam menemukan,"jelasnya.(Rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »