Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Semangat Satgas Pra TMMD Kodim Ngawi Kerjakan Perbaikan Jalan

by : On Maret 10, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Memasuki Minggu ke 3 satgas Pra TMMD 107 Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat terus bergotong royong mengerjakan perbaikan jalan di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Selasa (10/03/2020).

Keterlibatan TNI Dari Koramil 0805/11 Widodaren dan masyarakat Desa Sekarputih cukup antusias, di lihat dari beberapa titik pengerjaan sasaran kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan perbaikan jalan.

Saat di lokasi Danramil 11/Widodaren Kapten Inf Wardoyo menjelaskan untuk hari ini satgas Pra TMMD dan masyarakat Desa Sekarputih gotong royong mengerjakan pemasangan Kanstin dan perataan tanah urug jalan.

Tujuan dari perbaikan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar kendaraan truk yang membawa bahan material TMMD agar bisa lancar mencapai sasaran yang di tuju,tuturnya.

Kapten Wardoyo juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Desa Sekarputih untuk selalu bergotong royong bersama Satgas TMMD dari Kodim 0805/Ngawi ini untuk menyelesaikan sasaran TMMD yang telah di tentukan.

Sementara itu Sarjo salah satu Tomas Desa Sekarputih menyampaikan, dirinya sangat senang sekali ikut bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan bersama bapak - bapak TNI dari Kodim Ngawi ini.

Ia berharap semoga dengan gotong royong seperti ini pekerjaan bisa cepat di selesaikan dan Program TMMD yang sudah di tentukan bisa mencapai tepat sasaran sehingga hasilnya bisa di nikmati oleh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sekarputih, ucap Sarjo.(p21yo/st)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »