Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sambangi Pangkur, Relawan Wiratama Cakra Baskhara Tampung Keluhan Masyarakat

by : On Maret 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Relawan Wiratama Cakra Baskhara  pendukung salah satu bakal calon Bupati Ngawi pada perhelatan Pilbup 2020 Jumirin S.E mengunjungi warga di wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi. Dari kunjungan tersebut, relawan Wiratama Cakra Baskhara menangkap sinyal bagus dari beberapa keluhan masyarakat mulai dari infrastruktur jalan rusak, jalan berlubang, serta bergelombang yang menjadi keresahan warga yang setiap harinya menggunakan jalan tersebut.
Para relawan dengan berdiskusi tentang kemajuan Kabupaten Ngawi di masa mendatang sekaligus mengungkapkan keluh kesahnya selama ini yang bertempat di rumah salah satu warga di Kecamatan Pangkur, Senin (16/3/2020)
Salah satu warga  yang enggan disebut namanya  mengaku, jika di wilayah tersebut masih banyak masyarakat yang kesulitan dalam mencari lapangan pekerjaan,oleh sebab itu jika nanti ada pemimpin baru di Kabupaten Ngawi agar bisa memberikan solusi untuk memberikan lapangan pekerjaan.
Tidak hanya itu saja,  masyarakat juga ingin diberi kebebasan dalam hal berdemokrasi serta enggan diintimidasi. Dengan kedatangan dari Relawan Wiratama Cakra Baskhara yang tidak lain Pendukung setia dari H.Jumirin SE (Calon Bupati Ngawi) bisa memberikan perubahan bagi masyarakat di Kabupaten Ngawi khususnya di Kecamatan Pangkur.(ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »