Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Fibi Irawan Anggota DPRD Pacitan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Tempat Ibadah di Dapil II

by : On Maret 29, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

PEWARTA, PACITAN-Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan wabah Pandemi Virus Covid-19 atau Corona, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pacitan (DPRD Pacitan), Jawa Timur Fibi Irawan, dari Partai Kebangkitan Bangsa gelar penyemprotan Disinfektan di seluruh Masjid dan Mushala. Di Dapil II yang dipimpinnya, Minggu (29/3/2020).

Mas Fibi, panggilan akrapnya berharap kepada masyarakat Pacitan kususnya Dapil II, yakni Kecamatan Punung-Donorojo. Agar selalu jaga kesehatan membiasakan pola hidup bersih mencuci tangan sebelum makan dan sesudah makan. Juga memperhatikan protokol Satgas Tim kesehatan, mulai dari ciri-ciri gejala Covid-19 hingga cara menaggulanginya.

"Hari ini kita melakukan penyemprotan Disinfektan di Dapil II kami mulai seluruh mushala dan masjid Desa Klepu dan juga akan saya lakukan kegiatan serupa di seluruh Masjid dan Mushala se-Kecamatan Donorojo-Punung, dengan upaya ini semoga bermanfaat untuk masyarakat. Dan yang paling penting adalah kesadaran masyarakat untuk menjaga pola hidup yang sehat,"terangnya.

Meski suasana mendung disertai rintikan gerimis, penyemprotan Disinfektan terus dia lakukan bersama Tim, sebab menurutnya kepentingan masyarakat merupakan yang utama. Selain itu dia juga mengapresiasi kepada Tim medis yang terus berupaya dalam pencegahan sebagai garda depan.

"Suasana saat ini gerimis dan mendung akan tetapi tetap saya dan tim lanjutkan melihat jumlah masjid dan mushala di dua Kecamatan Dapil II banyak. Masyarakat jangan cemas dan panik akan tetapi lebih waspada. Untuk tim medis di seluruh Indonesia kususnya di Pacitan, saya sangat mengapresiasi sebab mereka adalah garda depan dan pahlawan bagi kita semua dalam penanganan wabah Covid-19 ini,"Imbuh Fibi Irawan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Pacitan.(*)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »