Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Polres Ponorogo Gelar Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi

by : On Maret 17, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi serta pemberian hadiah bagi pemenang lomba Ponorogo Fight Jatim sehat yang bertempat di halaman Mapolres, Selasa (17/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni ,PJU Polres Ponorogo, Kapolsek jajaran, dan Pama Polres Ponorogo.

"Kegiatan Upacara bendera seperti ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, dan memupuk jiwa patriotik," ujar AKBP Arief Fitrianto dalam amanatnya.

Menurutnya, upacara bendera juga dapat menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu, baik anggota maupunPNS Polri.

"Ini penting, untuk membangun karakter dan jati diri Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan pengabdian kita yang dilandasi oleh semangat Tribrata, Catur Prasetya Dan Panca Prasetya Korpri," imbuhnya.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Polres Ponorogo juga melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian terhitung 3 bulan sebelum personel Polri yang bersangkutan akan menjalani masa pensiun atau purna tugas.

AKBP Arief Fitrianto menegaskan bahwa kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih, bukan sekedar penghargaan dan pengakuan. Namun merupakan amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih, semoga dapat terus ditingkatkan dimasa-masa mendatang," pungkasnya. (ns).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »