Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

by : On Maret 20, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Pewarta, Madiun - Sebagai salah satu langkah konkrit untuk mencegah Virus Corona agar tidak masuk ke Kabupaten Madiun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa masjid dan lainnya.Jumat (20/3/2020)

Meski kasus Corona belum ditemukan di Kabupaten Madiun, namun sejak merebaknya virus berbahaya ini, pihak Pemkab. Madiun telah memiliki selaksa cara untuk memerangi virus berbaya ini. Beberapa sekenario dan strategi jitu telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah, bahkan call center 24 jam (082139087780) untuk menerima laporan masyarakat jika sewaktu-waktu menemukan indikasi ada yang terjangkit Corona juga telah siapkan oleh Dinas terkait sebagaimana instruksi Bupati Madiun.

Selain untuk melindungi masyarakat Kabupaten Madiun,  Bupati Ahmad Dawami tidak mau terlambat atau gagap dalam mencegah virus yang mulai menyerang beberapa daerah di tanah air ini. Untuk itu, beberapa langkah jitu untuk mengantisipasi efeck medic maupun non medic telah dipersiapkan oleh Pemkab Madiun sekaligus mengantisipasi kemungkinan terburuk akibat Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona.

Bupati Madiun mengimbau agar masyarakat tidak terlalu panik dengan virus Corona ini, namun tetap waspada dan berdoa serta membudayakan hidup sehat dan mengurangi interaksi sosial dan hindari kerumunan.(Ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »