Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pemkab Magetan Menjembatani PT Bintang Inti Karya

by : On Maret 31, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Magetan - Sebagai tindak lanjut dari Mediasi yang dilakukan oleh pemerintah untuk menyelesaikan Permasalahan yang terjadi antara pihak manajemen PT Bintang Inti Karya, dengan karyawan Garmen beberapa waktu yang lalu sehingga permasalahan yang timbul segera terselesaikan ditengah situasi merebaknya wabah Covid 19, dimana atas ijin dan persetujuann Gubernur Jawa Timur , Pemerintah Kab.Magetan bisa mengambil alih upaya penyelesaian masalah yang terjadi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya ribuan pekerja PT.BIK mengelar aksi Demo untuk menuntut hak mereka atas gaji yang belum terbayarkan kurang lebih total senilai 2,5M
Pada hari ini Selasa (31/03) dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan antara PT Bintang Inti Karya sebagai pihak pertama dan PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Magetan selaku pihak kedua dalam hal ini sebagai pihak yang memberi dana talangan.


Penandatanganan disaksikan oleh Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan, Kepala Disnaker Magetan serta Notaris.

Bupati Suprawoto menyampaikan upaya ini dilakukan agar tidak timbul keresahan di kalangan pekerja yang telah menunggu pembayaran gaji sesuai dengan yang telah dijanjikan beberapa waktu lalu saat demo pekerja serta sebagai upaya untuk mencegah merebaknya virus Corona covid 19 .untuk itu juga Bupati berpesan kepada semua pihak untuk bisa berkomitmen menciptakan suasana yang kondusif ditengah badai COVID 19 di terjadi saat ini (*)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »