Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pemkab Madiun Kembali Semprot Tiga Titik Ruas Jalan

by : On Maret 31, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Pewarta, Madiun - Pemkab Madiun bersama Forkopimda kembali melakukan penyemprotan massal di tiga titik, sepanjang jalan ibukota Caruban, Selasa (31/3). Ruas jalan yang dilakukan penyemprotan yakni, Jalan Panglima Sudirman (Klitik sampai dengan Kaligunting), Jalan Ahmad Yani (Pasar Baru Caruban sampai dengan Desa Bajulan), Jalan Mt. Haryono, Pusat Pemerintahan dan Jalan DI Panjaitan. Tak luput dari penyisiran toko disekitarnya.

Dua mobil pemadam kebakaran disiapkan untuk melakukan penyemprotan, tim gabungan dari TNI-Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satpol PP juga turut turun langsung untuk bersama memerangi Corona. "Kita lebih menekankan pencegahan, Semoga Kabupaten Madiun Zero Corona," Ujar Bupati Madiun Ahmad Dawami

Beberapa Rumah sakit di Kabupaten Madiun yang menjadi rujukan adalah RSUD Caruban yang ditunjuk lansung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa. Dan nantinya RSUD Dolopo akan mem-back up RSUD Dr. Soedono Kota Madiun. Ia juga menyebutkan RS TNI AU Iswajudi, siap menampung pasien korona, jika terjadi pembludakan pasien, "Sudah mulai kita siapkan ruang isolasinya dan SDM medisnya," paparnya.


Ia juga kembali menegaskan, tidak perlunya panik jika mengalami gelaja menyerupai Corona. Cukup dengan menghungi call center pelayanan korona yang tersedia 24 jam, maka petugas akan memberikan pelayanan. "Tidak semua puskesmas buka 24 jam, kecuali rawat inap. Rawat inap pun juga punya standart, ini akan ada berubahan jika ada track bilamana ODP naik ataupun ODR naik," paparnya.

Bupati pun juga tidak membatasi akses keluar masuk Kabupaten Madiun, pihaknya lebih menekankan penjagaan di wilayah masing-masing,"Artinya masyarakat udah ada kesadaran, termasuk lockdown dan karantina lokal harus menunggu instruksi pemerintah pusat," imbuhnya.

Penggelontoran dana untuk pencegahan Corona tak menyenggol sedikitpun dari DD dan ADD yang difokuskan untuk padat karya dan infrastruktur desa. Dibawah naungan DPMD ia menyiapkan pos khusus untuk bencana tergantung jumlah penduduknya. "Kita tidak merubah regulasi itu," ujarnya. (ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »