Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pecah Kaca Mobil, Maling Gasak Uang Ratusan Juta

by : On Maret 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Polisi saat melakukan olah TKP dan kondisi kaca mobil mengalami pecah samping kiri.

Pewarta, Ponorogo - Nasib apes dialami Munawar (50), warga Desa Gombang, Kecamatan Slahung, Ponorogo, lantaran uang tunai ratusan juta miliknya yang ditaruh di dalam mobil lenyap digondol maling.
               
Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil tersebut terjadi di Jalan Pramuka, tepatnya sisi selatan Stadion Batoro Katong, Rabu (18/3). Akibat kejadian tersebut, uang 110 juta yang disimpan dalam mobil Sigra warna putih raib digondol maling saat dirinya berniat membeli durian di kawasan stadion tersebut.

“Padahal baru lima menit saya tinggalkan uang tersebut di dalam mobil, berhenti di situ karena anak saya minta dibelikan durian," kata Munawar di lokasi kejadian.

Munawar menjelaskan, uang sebesar 110 juta tersebut baru saja ditarik dari Bank BRI Cabang Ponorogo , setelah menarik uang dari bank, dirinya langsung ke kawasan Jalan Pramuka dengan maksud membelikan durian anaknya.

“Kemungkinan saya sudah diikuti dari bank tadi oleh pelaku, karena waktu saya sampai di Jalan Pramuka, dalam perjalanan tidak singgah-singgah lagi setelah menarik uang," imbuhnya.

Menurutnya, ketika dirinya baru saja memilih durian, selang lima menit tiba-tiba terdengar suara kaca mobil pecah. Mengetahui kaca mobilnya yang dipecah oleh pencuri, dirinya langsung teriak maling, namun pelaku berhasil kabur dengan menggondol uang tunai ratusan juta yang ditaruh dalam tas kresek hitam tersebut.

“Parkir saya tidak jauh, hanya di seberang jalan dari penjual durian. Tahunya kaca mobil dipecahkan setelah lima menit memilih durian, itupun saya langsung teriak namun pelaku keburu kabur," tegasnya.

Annas Karunia (40), saksi mata yang berada tidak jauh dari TKP saat kejadian, sebelumnya sempat melihat ada orang mondar - mandir di dekat mobil tersebut. Namun tidak mengira jika hendak melakukan pencurian.

"Saat kejadian saya sedang di warung kopi dekat parkiran mobil. Ada seseorang jalan di dekat mobil, selang beberapa menit langsung memecah kaca mobil dan membawa kabur ke arah barat menggunakan motor honda soni─úc. Sempat dikejar namun pelaku berhasil melarikan diri," pungkasnya.

Sementara itu, mengetahui kejadian tersebut, jajaran Polres Ponorogo langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan pengejaran terhadap pelaku dan melakukan olah TKP. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »