Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








PCNU Kota Pasuruan Gelar Gowes Dan Edukasi Covid-19

by : On Maret 21, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Pasuruan – Rangkaian Harlah NU yang ke 97 diperingati dengan berbagai cara oleh komunitas warga Nahdliyin. Seperti yang dilakukan oleh PCNU Kota Pasuruan dibawah kepemimpinan ulama muda KH. M. Nailur Rohman.

Ditengah merebaknya ancaman virus corona, PCNU Kota Pasuruan menyelenggarakan Gowes dan Edukasi kepada publik tentang berbagai langkah preventif dalam menjaga diri agar terhindar dari virus Covid-19.

Acara yang bertajuk “Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona” berlangsung di Kantor PCNU Kota Pasuruan, dan diikuti oleh warga nahdliyin serta masyarakat di wilayah kota setempat.

Sebelum diberangkatkan terlebih dulu dilakukan simulasi gerakan cuci tangan yang benar dan tepat. Kemudian penyemprotan cairan disinfektan ke sepeda milik para peserta yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Setelah itu warga nahdliyin dan komunitas gowes memulai start gowes keliling Kota Pasuruan. Dalam rutenya, gowes ini juga melakukan pemberian bantuan cairan disinfektan ke Polsek Purworejo.

“Gowes ini sudah menjadi agenda rutin PCNU Kota Pasuruan dalam rangka memperingati Harlah NU. Ini juga sekaligus mengkampanyekan pola hidup sehat untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam rangka menghadapi wabah corona,” ujar Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pasuruan, KH Nailur Rochman.

Acara gowes berlangsung dengan penuh sinergi antara ulama dan umaro bersama masyarakat. Nampak ketua DPRD Kota Pasuruan, Jajaran Pimpinan Polresta Pasuruan dan Pejabat Pemerintah Kota Pasuruan menyatu dalam satu gerakan edukasi tentang Covid-19.

“Mohon doanya semoga dikepemimpinan saya sama KH Halim bisa selalu amanah, ikhlas dan tawaduk dalam berkhidmah. Karena yang jelas kami ingin melayani masyarakat dengan baik,” tambahnya.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »