Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Melalui Teleconference Pemkab Madiun Ikuti Rapat Perkembangan Covid-19

by : On Maret 30, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami bersama Kapolres Madiun, Dandim 0803 dan Jajaran TNI Polri, melaksanakan rapat koodinasi terkait virus corona (Covid-19) melalui video conference dengan Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, dan Bupati / Walikota serta Kapolres / Kapolresta se - Jawa Timur di Polres Madiun pada Minggu (29/03).

Pada rapat Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si memaparkan, mengenai perkembangan terbaru penyebaran covid-19 di wilayah Jawa Timur.
Pemerintah akan terus mengkaji dampak ekonomi serta langkah kebijakan yang tepat untuk penanganan yang disebabkan mandegnya beberapa aktifitas warga.

Kapolda Jawa Timur, menyatakan pihaknya bersama Polres/Polresta terus mendisiplinkan warga untuk mengikuti anjuran pemerintah. Mulai dari himbauan, pembubaran kerumunan, razia serta kawasan khusus untuk mengkondusifkan situasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Jawa Timur.
Dengan memberikan sosialisasi dan pengertian untuk tetap tinggal di rumah, menjaga jarak (physical distancing) merupakan cara efektif untuk mencegah penyebaran virus tersebut. .

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya juga menghimbau kepada Pemerintah Daerah masing- masing untuk tetap mengawal dan mangambil langkah - langkah yang sesuai untuk pencegahan dan penanganan di wilayahnya, termasuk penanganan para pekerja migran yang bekerja di luar yang akan kembali ke daerah masing-masing.

Dalam rapat
tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami memberikan masukan, agar Pemprov bersama Polda Jatim dan Pangdam V Brawijaya serta Kabupaten/Kota di wilayah jawa timur membuat kesepakatan bersama terkait Mudik Lebaran yang akan datang.
Menurut Bupati, meskipun kita sudah membuat Surat Edaran/Intruksi para Pemudik akan tetap nekat pulang kekampung halamannya. Sehingga perlu adanya/mungkin tindakan tegas sehingga kita yang ada diwilayah ada dasar yang kuat untuk menindak.

Setelah melaksanakan rapat koordinasi melalui video conference dengan Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya. Bupati menggelar rapat bersama Kapolres Madiun, Dandim 0803 dan Jajaran TNI Polri.

Dalam rapat membahas tentang beberapa strategi dalam pencegahan Corona Virus (Covid-19) antara lain dari segi Ekonomi, Kesehatan, Keamanan, sosial dan bahkan kesiapan dalam menghadapai bulan ramadhan. Tentunya Bupati berharap agar masyarakat tetap tenang dan mematuhi anjuran pemerintah, beliau berharap bencana ini segera belalu, tentunya kerjasama dan kesadaran masyarakat dalam menyelesaikan bencana ini sangat diperlukan.(ik)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »