Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kapolda Jatim Pantau Langsung Penyemprotan Desinfektan

by : On Maret 29, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya www.pewartamadiun.net - Rombongan Polda Jawa Timur pada pukul 15:00 wib memantau giat penyemprotan Disinfektan pada bus angkutan umum maupun pribadi guna pencegahan merebaknya Virus Corana. Minggu (29/3/2020)

Kapolres Pelabuhan Tanjung perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., MH menyambut kedatangan rombongan yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan S.I.K M.Si, yang juga didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Andiko

Saat itu kapolda Jatim memberikan arahan mengapa penyemprotan disinfektan perlu dilakukan, sebab sampai detik ini terjadi peningkatan korban yang terpapar Covid 19

"Pemerintah bersama Polri dan TNI terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar menjaga kebersihan lingkungan, selalu membasuh kedua tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer" terangnya.

Kapolda jatim bersama jajaran Polres Tanjung Perak turun langsung untuk memantau warga Jawa timur yang melaksanakan perjalanan ke Madura karena sebagian pekerja atau perusahaan tidak beroperasi,


“Tadi juga banyak yang masuk warga asli madura untuk arus mudik, Makanya kami Dari Polda Jawa Timur turun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke masyarakat" ujarnya.

langkah ini diambil agar warga Madura yang mudik supaya tidak ada yang terdampak Covid 19, hal ini dilakukan secara berlapis baik di terminal, maupun tempat keramaian lainnya.

Ditambahkannya, dengan adanya penyemprotan ini akan mengganggu perjalanan masyarakat,

"Untuk itu kami juga meminta maaf pada masyarakat Jawa Timur yang terhambat oleh penyemprotan yang kami lakukan, sebab angka korban yang positif, ODP dan PDP tiap hari terus meningkat." tambahnya.

Pemerintah, Polri serta TNI juga menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah, bila dirasa tidak terlalu penting untuk keluar rumah, guna mencegah penyebarannya.

Namun jika masih ada yang melanggar ketentuan darurat Corona yang telah ditetapkan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentu akan dapat tindakan tegas sesuai pasal 212, pasal 215, dan 218 dan dipidana selama satu tahun penjara.(Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »