Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jaga Kondisi Fisik, Atlet Jatim Tetap Latihan Dirumah

by : On Maret 26, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya, Sekitar 900 atlet yang dipersiapkan oleh KONI Jawa Timur untuk PON Papua terus menjaga kondisi kesehatan agar tidak turun perfornancenya dengan melakukan latihan fisik dan teknik di rumah masing-masing.

Hal ini sehubungan dengan penyebaran virus corona yang masih berjalan atau menyebar.

"Sambil menunggu proses untuk Puslatda Tertutup ( steril) setiap Cabang Olahraga yang terlibat persiapan PON Papua, maka untuk para atletnya diharapkan bisa menjaga kondisi fisik dan latihan teknik di rumah masing-masing,"ujar Wakil Ketua KONI yang membidangi prestasi, Irmantara Subagio.

Seperti diketahui pola pelatihan mandiri yang ditentukan KONI Jatim adalah cara berlatih di rumah masing-masing Atlet dengan berbagai ketentuan.

Pertama, setiap atlet puslatda melaksanakan latihan fisik, teknik, dan taktik di rumah masing-masing dengan program Latihan yang disusun oleh pelatih.

Kedua, setiap pelatih puslatda wajib menyusun program latihan bagi Atletnya sesuai dengan target capaian yang telah ditetapkan untuk pencapaian prestasi puncak di PON XX Papua.

Ketiga, setiap pelatih wajib melakukan pemantauan setiap hari pada jam-jam Latihan yang telah ditetapkan melalui video conference/video call.

Keempat, setiap atlet dilarang keluar rumah kecuali untuk keperluan berobat, atau keperluan lain yang mendesak.

Kelima, setiap atlet wajib melaksanakan social distancing minimal 1 (satu) meter dengan anggota keluarga atau orang lain.

Enam, setiap atlet wajib menjaga asupan gizi yang dibutuhkan (makanan, vitamin, dan suplemen) sebagaimana telah ditetapkan oleh Tim Gizi BSS KONI Jatim dan istirahat cukup (minimal 8 jam).

Tujuh, bagi atlet puslatda Jatim 100-IV yang sedang menjalani proses rehabilitasi pemulihan cedera, wajib masuk camp (program) rehabilitasi KONI Jatim.

Delapan, pengprov dan pelatih segera menyusun rencana detail pelaksanaan Puslatda yang dipilihnya dengan memperhatikan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

Sembilan, rencana detail dari Pengprov Cabor dan Pelatih Puslatda wajib dipaparkan dan mendapatkan persetujuan KONI Jawa Timur.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »