Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Persempit Penyabaran Covid -19,Pemkab Madiun Sterilkan Exit Tol

by : On Maret 31, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona(covid-19), Bupati Madiun, forkopimda Kabupaten Madiun bersama Tim gugus tugas pencegahan covid-19 Kabupaten Madiun melakukan pemeriksaan kepada pendatang dari luar kota di Exit Tol dumpil dan exit tol krapyak caruban, selasa  (31/3/2020) malam
.
Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh tim pencegehan covid-19 kepada pendatang di exit tol ini antara lain pemeriksanaan kesehatan, pendataan KTP serta menulis data tujuan yang mau dituju.


Bupati Madiun  H. Ahmad Dawami mengatakan, pendataan ini dilakukan agar kita dapat memantau selama keberadaan pendatang ini di Kabupaten Madiun. Ketika tujuan pendatang ini di kabupaten madiun, kita akan lakukan tindakan-tindakan preventif. Seperti, apabila dia dari zona merah, kita akan pastikan pendatang tersebut untuk melakukan isolasi diri.

Pada saat itu juga Bupati mengatakan, ada satu warga Kabupaten Madiun telah diumumkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa positif virus corona (covid-19). Pemkab Madiun melakukan tracing riwayat perjalanan pasien.

Temuan kasus pertama positif corona ini juga membuat Forkopimda Kabupaten Madiun bergerak cepat dengan mensterilkan exit Tol.

"Kondisi pasien baik, dan Saat ini dirawat di RSUD dr. Soedono," katanya.


Pihaknya saat ini telah melakukan tracing terhadap riwayat perjalanan pasien. Pasien sempat bertemu dan melakukan kontak dengan siapa saja juga akan dilacak.

"Kami akan melakukan deteksi dan tracking supaya penyebaran ini bisa dibatasi," jelas Bupati Madiun.

Bupati menghimbau, agar masyarakat tetap selalu tenang namun waspada, tetap dirumah dan jaga jarak, jaga kesehatan serta ikuti instruksi pemerintah. Bahwa penanganan pencegahan corona ini tidak bisa dilakukan pemerintah saja, namun juga di butuhkan kesadaran dari masyarakat sendiri. (ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »