Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Cegah Covid 19, Forkopimda Madiun Gelar Senam Bersama

by : On Maret 09, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Dalam rangka gerakan jawa Timur  sehat  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun gelar senam bersama, sekaligus sebagai sarana untuk  sosialisasi penanganan virus Corona atau covid -19 di Alun-alun Reksogati Caruban, Minggu (8/3/ 2020)

Kegiatan ini diselenggarakan bersama Pemkab. Madiun dan Jajaran Polres Madiun serta  diikuti oleh anggota Forkopimda, Pimpinan OPD dan jajarannya, pelajar dan masyarakat Kabupaten. Madiun. 

Untuk lebih meningkatkan pemahaman tentang perilaku hidup sehat bagi masyatakat, pada kesempatan itu juga disediakan stand konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan dan bersama Dokter Rumah Sakit Caruban dan Dolopo.
Hadir pada kesempatan ini antara lain Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Sekda Kab. Madiun, beserta istri dan jajaran Forpimda Kabupaten Madiun.


Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto menjelaskan, bahwa Hari ini kita melakukan gerakan cara hidup sehat dengan melaksanakan senam bersama, sesuai dengan tema Jawa timur sehat Madiun sehat. Kegiatan ini merupakan bentuk kita bersama untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada warga masyarakat Kabupaten Madiun, bahwa kita tidak perlu khawatir dan takut dengan adanya virus Corona. Karena  rasa takut itu sendiri bisa membuat diri kita menjadi tidak sehat. 
Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto menyatakan, bahwa dari kepolisian Polres Madiun mendukung program pemerintah agar masyarakat tidak ketakutan terkait virus Corona.

Sementara itu, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengatakan bahwa kegiatan  yang dipelopori oleh anggota Forkopimda Kabupaten Madiun khususnya Polres Madiun ini merupakan salah satu ikhtiar kita  bersama untuk menghilangkan rasa ketakutan terhadap virus Corona. 


Menurut Bupati H. Ahmad Dawami, virus Corona harus dicegah  dengan kebersamaan. Bupati Madiun juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun. Tidak hanya di OPD saja, tetapi seluruh kecamatan dan desa serta sarana pelayanan publik juga harus menyediakan.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan senam cara mencuci tangan yang benar dari team rumah sakit daerah Caruban serta tik tok cuci tangan dari team Polres Madiun.(rob/ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »