Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Pacitan Imbau, Warga Pacitan Diperantauan Tidak Mudik

by : On Maret 30, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

PEWARTA, PACITAN-Dengan adanya pandemi Covid-19 atau Corona Bupati Pacitan, Jawa Timur Indartato hari ini Senin (30/3/2020) melalui video berdurasi 56 detik, mengajak seluruh warga masyarakat Pacitan yang berada diperantauan maupun saat ini di wilayah Pacitan untuk memutus rantai penyebaran wabah Corona. Agar segera pulih sediakala.

Dalam video resmi berdurasi 56 detik itu, Indartato juga mengatakan saat ini merupakan ujian dari Allah SWT, dengan diturunkannya Covid-19, dia juga mengajak agar semua masyarakat bersama-sama menjadi pahlawan untuk pencegahan.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu, saat ini kita semua sedang diuji olah Allah SWT, dengan pandemi Virus Covid-19 di seluruh dunia. Oleh karena itulah tugas kita yang berada di perantauan maupun di wilayah Pacitan adalah memutus rantai (penyebaran Covid-19,"katanya.

Terlihat dengan berpakaian batik pache berwarna putuh kombinasi warna hitam dan biru, Bupati Pacitan, Indartato menghimbau untuk sementara waktu yang berada diperantauan agar tidak mudik tetap ditempat, maupun yang saat ini dirumah. Serta mendo'akan masyarakat tetap diberikan kesehatan.

"Dengan cara untuk tidak pulang sementara waktu. Untuk itulah kami mengucapkan terimakasih dan semoga rakyat Pacitan tetap sehat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,"terang, Bupati Pacitan, Indartato.(rj)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »