Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Antisipasi Penyebaran Virus Corona Anggota Yonif 511/DY Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid, Sekolahan Dan Fasilitas Umum

by : On Maret 26, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Masjid, Sekolahan dan sejumlah fasilitas umum di Kota Blitar disemprot desinfektan personel Yonif 511/DY. Aksi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Convid-19 di kawasan tersebut. Jum’at (27/03/2020)

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si mengatakan, aksi ini dilakukan oleh personel Yonif 511/DY. Penyemprotan ini menggunakan tangki semprot dan cairan desinfektan. Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihaknya ini merupakan salah satu sumbangsih pihaknya untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Selain menyemprot, beberapa personel Yonif 511/DY juga melakukan himbauan kepada masyarakat terkait virus convid-19. Diantaranya, adalah untuk gemar mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer. Termasuk, menggunakan masker saat beraktivitas serta membagikan brosur himbauan Danyonif 511/DY tentang pencegahan penularan virus Corona.

Kami juga menghimbau kepada mayarakat untuk mematuhi social distancing (jarak social) dan tetap berada di rumah saja untuk tidak bepergian keluar kota. Terutama, ke sejumlah daerah yang dianggap sebagai zona merah pandemik virus ini, tegas Letkol Inf Luky.

Menurut Letkol Inf Luky, yang terpenting adalah memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat terkait virus ini.

Salah satunya adalah menyarankan kepada warga untuk berjemur pada pagi hari pukul 10.00 waktu setempat selama 15 menit. Dengan demikian, secara tidak langsung dapat meningkatkan daya imun, jelas Letkol Inf Luky.

Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19 berbagai langkah sehat dan sigap dilakukan para prajurit Yonif 511/DY untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona di wilayah Blitar. Prajurit Badak Hitam dikerahkan dan langsung turun ke sejumlah lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat, sambil melakukan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus Corona serta penyemprotan cairan desinfektan.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »