Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








10 Program Pokok PKK Tingkat Jawa Timur, Desa Kepel Raih Juara III

by : On Maret 10, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Desa Kepel Kecamatan Kare mewakili Kabupaten Madiun raih penghargaan 10 Program Pokok PKK yang penilainnya dilaksankan pada tahun 2019 kemarin. Dan penghargaan diserahkan pada saat memperingati HUT HKG PKK ke-48 oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa di kantor Gubernuran kepada Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Penta Lianawati, Senin |(9/3/2020)

Ketua TP PKK kabupaten Madiun mengharapkan,agar 198 desa di Kabupaten Madiun semuanya baik mengikuti seperti desa kepel, malah-malah semuanya bisa lebih baik lagi. Karena terkait dengan pemberdayaan perempuan sekarang sudah bisa dianggarkan lewat Anggaran Dana Desa (ADD), sehingga tidak menutup kemungkinkan untuk mengembangkan kader-kader PKK dapat di tingkatkan.


Sesuai anjuran Gubernur, untuk di wilayah Jawa Timur menggerakan menanam tanaman toga, Menurut ketua TP PKK kabupaten Madiun Penta lianawati mengatakan bahwa kita sudah mempunyai program kegiatan PKK disetiap desa yaitu Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK dan Pemanfaatan Tanah Pekarangan (PTP) yang nantinya akan dilombakan pada bulan Mei mendatang dan juga dalam rangka mengurangi stunting


Dengan adanya program ini dapat memberikan semangat kepada PKK di kabupaten madiun memanfaatkan pekarangan rumahnya. Tak hanya itu melalui kegiatan PKK kita akan sosialisasikan agar untuk sekolah-sekolah SD hingga SMA dapat memanfaatkan pekarangan dengan menanam tanaman toga.(don/ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »