Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Wabup Madiun Berharap, Kemitraan Pemkab Dengan Pers Terus Ditingkatkan

by : On Februari 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Meski tertunda sekitar 1 pekan, namun peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Kabupaten Madiun yang dihadiri Wakil Bupati, Hari Wuryanto dan pimpinan OPD ini berlangsung penuh kekeluargaan. Peringatan HPN di Pendopo Muda Graha, Madiun, Selasa 18/2 ini ditandai pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati dan diberikan kepada wartawati Media Pewarta, Ika Dariyati yang disaksikan puluhan insan pers yang ada di Ruang Gambar Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun.


Wakil Bupati Madiun H. Hario Wuryanto, S.H., M. Ak  mengatakan, bahwa peringatan HPN seyogyanya jatuh pada 9 Februari lalu yang dipusatkan di Banjarmasin dan dibuka oleh Presiden RI. Namun demikian, peringatan HPN di Kabupaten Madiun yang baru dilaksanakan hari ini (Selasa, 18/2) tidak mengurangi makna penting dari peringatan ini.



Di hadapan para wartawan, Wakil Bupati mengakui bahwa insan pers selama ini menjadi mitra strategis Pemkab. Madiun karena telah memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat sekaligus sebagai kontrol kinerja pemerintah. Untuk itu, Wabup  berharap hubungan yang baik ini terus ditingkatkan agar informasi pembangunan di Kabupaten Madiun dapat diserap oleh masyarakat melalui pemberitaan para wartawan. “Pers juga sebagai ujung tombak penangkal hoax (berita bohong),” tambah Wakil Bupati.




Wakil Bupati berharap insan pers juga senantiasa menjaga suasana yang sudah kondusif ini terjaga dengan baik, apalagi sinergitas antara pers dengan Pemkab. Madiun selama ini sudah terjalin baik. “Selaku mitra, kami butuh masukan dan saran dari teman-teman wartawan dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Madiun dan untuk peningkatan kesejateraan masyarakat,” pinta Wakil Bupati kepada insan pers.


Untuk itu, tanpa bermaksud mengintervensi, Wakil Bupati minta para wartawan jika menemukan hal yang kurang jelas hendaknya dikoordinasikan dulu sebelum diberitakan. Karena hal itu akan memunculkan kontradiksi ditengah-tengah masyarakat. (don – nang /ik foto: hari)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »