Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Tanamkan Pola Hidup Sehat, Dandim Nganjuk Ajak Anggota Goes Bareng

by : On Februari 25, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo mengajak Kasdim 0810/Nganjuk, unsur Danramil, Perwira Staf dan anggotanya untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan fun bike atau Gowes bersama.

Dengan mengambil rute kurang lebih sejauh 20 kilometer, rombongan berangkat mulai pukul 07.00 WIB dengan start dari Makodim 0810/Nganjuk menyusuri jalan Protokol Nganjuk bagian selatan dan cek point di Makoramil 0810/04 Berbek serta finish kembali lagi di Makodim 0810/Nganjuk, Selasa, (25/02/20).

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin, diharapkan jajarannya secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya di setiap harinya” ungkap Dandim.

Selain itu, diselenggarakannya kegiatan fun bike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap prajurit serta dapat memonitoring wilayah Kodim 0810/Nganjuk agar tetap kondusif.

Di tengah perjalanan Dandim Nganjuk dan anggota menyempatkan diri mengunjungi salah satu cagar budaya yang berada di Kabupaten Nganjuk yaitu Candi Lor atau masyarakat Nganjuk lebih familier dengan istilah Candi Boto yang berada di desa Candirejo Kecamatan Loceret.

” Seperti diketahui, bahwa Candi Lor ini merupakan salah satu icon pariwisata yang berada di Kabupaten Nganjuk, Candi Lor merupakan peninggalan bersejarah dari masa Kerajaan Mataram Kuno di bawah pimpinan Pu Sindok ” ungkap Dandim.

Dandim Juga menyinggung masalah pentingnya menjaga kesehatan terutama di masa musim hujan seperti sekarang ini.

“Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit demam berdarah, diharapkan dengan berolahraga secara rutin, para prajurit dan ASN dapat meningkatkan imun di dalam tubuh sehingga akan dapat menangkal penyakit yang akan menyerang.” pungkasnya.(sap 00/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »