Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sekda Berharap BPS di Madiun Tepat Sasaran

by : On Februari 12, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Madiun - Untuk kelancaran Program Bantuan Sosial Pangan (BSP) atas perintah Presiden RI, Joko Widodo, maka Pemkab Madiun melalui Dinas Sosial melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pelaksanaan Program BSP di Ruang Eka Kapti Puspem Mejayan, Rabu, 12/2/2020.

Rakor yang dipimpin Sekda Madiun Tontro Pahlawanto diikuti oleh Dinas Pemdes, Bappeda, Dinas Ketahanan Pangan, Camat se-Kabupaten Madiun dan BNI sebagai penyalur Dana dari BSP itu.

Dalam sambutannya sekda mengatakan, bahwa Rakor ini tindaklanjut dari rakor yang dilaksanakan di Jakarta tentang Sosialisasi Konversi Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah pusat.

Ia berharap dalam pelaksanaannya di Kabupaten Madiun harus berjalan lancar dalam arti tepat sasaran, tepat waktu dan tepat jumlah sesuai penerima manfaat. Camat dan Dinas Sosial bertugas untuk memantau penyaluran yang ada pada agen tersebut, karena sudah by name by adress dan uang sudah pada rekening penerima yaitu pada Kartu Keluarga Sejahtera.

Sebagai informasi penerima BSP di Kabupaten Madiun totalnya 46.825 warga penerima dan warung yang tersedia sebanyak 216 e-warung yang bekerjasama dengan BNI untuk pembelajaan sembilan bahan pokok (sembako) tersebut.

Adapun komoditi sembako yang diperbolehkan untuk dibeli Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu beras, telur, ayam dan ikan segar, sumber protein seperti kacang-kacangan termasuk tempe dan tahu, sumber vitamin dan mineral seperti sayur dan buah-buahan. (don-nang)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »