Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Rumah Ilmu Cakrawala

by : On Februari 03, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Madiun - Bunda Baca Kabupaten Madiun Pentalianawati Ahmad Dawami menghadiri peresmian Rumah Ilmu Cakrawala di Desa Sambirejo, KecamatanJiwan, Minggu (2/2/2020)

Untuk meningkatkan minat baca dan menambah pengetahuan anak didik dan masyarakat di kabupaten madiun, Madiun Muda, Pemuda Madiun Bergerak, PPI-Dunia Mengabdi, Ikatan Guru Indonesia Madiun bekerjasama membuat sebuah Rumah Ilmu Cakrawala untuk masyarakat Desa Sambirejo.

Bunda Baca Kabupaten Madiun Pentalianawati Ahmad Dawami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan mengucapkan terimakasih kepada para pemuda yang telah ikut membantu untuk mengkampanyekan minat baca dan membuka lebar pengetahuan kepada anak-anak dan masyarakat, karena dengan membaca pengetahuan kita semakin luas, ungkapnya.

Rumah Ilmu Cakrawala ini merupakan yang pertama di kabupaten madiun, saya ingin dengan adanya ini dapat menjadikan contoh bagi desa-desa lain.. Apabila kekurangan buku baca pemkab siap membantu, kita punya perpustakaan, ada banyak buku disana nanti bisa mengambil dari sana untuk di bawa kesini, tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa samberejo Suratno, beliau mengucapkan terimakasih kepada Bunda Baca kabupaten madiun yang telah hadir memberikan semangat masyarakat desanya. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Madiun Muda, Pemuda Madiun Bergerak, PPI Dunia Mengabdi, Ikatan Guru Indonesia Madiun yang telah membantu, sehingga terciptanya rumah Ilmu Cakrawala di desa sambirejo.

Kades berpesan "Hai para pemuda, jangan harap akan bantuan dari bangsa ini, tetapi berbuatlah yang terbaik, apa yang kau dapat berikan bangsa ini".

Turut Hadir pada acara, Ibu Wakil Bupati Erni Hari Wuryanto, Camat, Kapolsek, Danramil Jiwan dan Anggota TP PKK Kabupaten Madiun. (don)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »