Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Resmi, AKBP Eddwi Kurniyanto Jabat Kapolres Madiun

by : On Februari 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun  – Pucuk pimpinan Polres Madiun resmi berganti. Setelah menjabat sebagai Kapolres Madiun selama 1 tahun 3 bulan, AKBP Ruruh Wicaksono digantikan oleh AKBP Eddwi Kurniyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo. Selanjutnya, AKBP Ruruh Wicaksono berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Tuban.

Atraksi pencak silat dan Reyog mewarnai upacara pisah sambut Kapolres Madiun yang digelar di Mapolres Madiun, Selasa (18/2/2020).

Beberapa anggota Polres Madiun juga tampak tak kuasa menahan air mata saat AKBP Ruruh Wicaksono berpamitan. Air mata semakin tak terbendung manakala pasukan pedang pora yang mengantar Perwira Polisi asal Ngawi ini sampai di pintu gerbang Mapolres Madiun.

Mengemban amanat sebagai Kapolres Madiun sejak November 2018 hingga Pebruari 2020, AKBP Ruruh Wicaksono mengaku banyak kesan yang dirasakan. Menurutnya, Kabupaten Madiun luar biasa. Solid dan kompak.

“Luar biasa. Secara internal saya merasakan soliditas dan kekompakan, kekeluargaannya juga luar biasa. Masyarakatnya juga guyub rukun. Mudah-mudahan ini bisa terus berjalan. Semoga Kapolres yang baru juga merasakan suasana yang sama dengan saya,” tutur AKBP Ruruh Wicaksono.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan dan maksimalkan program AKBP Ruruh yang sudah berjalan dengan baik. Diawali dengan memperbaiki internal dan melakukan pendekatan kepada seluruh kalangan.

“Semua kalangan akan saya dekati, yang jelas saya nanti punya program sendiri selain saya melanjutkan program pak Ruruh yang sudah berjalan selama 1 tahun 3 bulan ini,” ujarnya.

AKBP Eddwi Kurniyanto menegaskan, kasus-kasus yang belum terselesaikan pada masa Kapolres sebelumnya juga menjadi prioritas. “Kasus akan saya tuntaskan dan meneruskan apa yang selama ini belum diselesaikan,” tandasnya.

Selamat bertugas AKBP Ruruh Wicaksono sebagai Kapolres Tuban, selamat datang Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto. (ant/
red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »