Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








REKTOR UNESA : 9 MAHASISWA BELUM PASTI KAPAN DI PULANGKAN KE JATIM

by : On Februari 09, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dengan Rektor Unesa, Nur Has an terus menyikapi kepulangan 9 mahasiswa Unesa dari Karantina di Pulau Natuna karena virus Corona.
Surabaya, Menunggu kesiapan formula di Jatim menerima 9 mahasiswa yang sekarang lagi di karantina di Pulau Natuna karena virus corona dari Wuhan Cina.

Demikian, diungkapkan Rektor Unesa, Nur Hasan, ketika menerima pertanyaan dari penyiar radio Suara Surabaya (SS), Isa Ansori, Minggu (9/2), mulai pukul 10.00 WIB.

Nur, sapaan akrab Rektor yang mempunyai latar pendidikan sarjana olahraga ini menjelaskan pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemprov Jatim, dalam hal ini langsung dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Rektor Unesa menambahkan kesiapan formula tersebut selain pedampingan kesehatan selama di Jatim, juga yang penting adalah kesiapan psikologis. "Bahkan kita juga mendengar kabar bahwa para tetangga mereka , jika mereka datang akan pindah,"ujar Nur.

Menyinggung tentang lamanya karantina 9 mahasiswa di Pulau Natuna, Nur yang gemar olahraga tenis lapangan ini mengatakan bahwa sekarang baru berjalan satu minggu. " Standar dari WHO dua minggu untuk karantina di Na tuna terse but," ujarnya.

Sembilan mahasiswa tersebut dari Surabaya dan Lamongan  menyandang dua status, yakni pertama lagi Sekolah Pasca Sarjana ( S 2), kedua pertukaran mahasiswa.

"Kita mempunyai grup wa sendiri dengan para mahasiswa tersebut, setiap hari ada komunikasi, dan juga bila ada informasi terbaru kita laporkan ke Gubernur Jatim,"ujarnya meyakinkan. ( Agung)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »