Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pengurus KONI Ponorogo Dilantik, Bupati Ipong ; Lakukan Perencanaan Untuk Cabor Prioritas Andalan

by : On Februari 03, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Ipong Muchlissoni memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Ponorogo periode 2019-2023.
Ponorogo, Pewarta - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo periode 2019-2023 yang diketuai Agus Yahya resmi dilantik langsung oleh Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Timur, Muhammad Nabil, Senin (3/2).

Turut hadir, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni beserta jajaran, dan segenap Forkopimda, serta seluruh Ketua Cabor.

Ketua KONI Kabupaten Ponorogo yang baru dilantik mengatakan pihaknya akan berkomitmen untuk memajukan olah raga di Ponorogo. Hal ini tentu sangat beralasan, dikarenakan Ponorogo mempunyai cabor-cabor andalan dan atlet berprestasi yang sering mengharumkan nama Ponorogo di kancah nasional maupun internasional.

"Ini amanah dan wajib dijalankan. Untuk itu saya berharap dukungan dari semua pihak untuk bisa berbenah bersama pengurus KONI yang lain demi meraih prestasi olah raga yang lebih baik lagi," kata Agus Yahya usai dilantik.
Pengurus KONI Kabupaten Ponorogo bersama jajaran Forkopimda usai pelantikan.

Menurutnya, olah raga merupakan milik masyarakat dan melibatkan berbagai pihak, jika KONI bekerja sendiri jelas tidak bisa. Harus bersinergi dengan seluruh masyarakat Ponorogo dan semua pihak.

"Dengan bersinergi dengan semua elemen, saya yakin lima tahun ke depan Ponorogo mampu berprestasi di bidang olah raga minimal peringkat sepuluh besar wilayah Jawa Timur," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Timur Muhammad Nabil  berharap pengurus KONI di Kabupaten Ponorogo yang baru dilantik untuk lebih serius dalam hal pembinaan terhadap atlet.
Ketua KONI Kabupaten Ponorogo  Agus Yahya.

"Carilah bibit-bibit atlet baru di Kecamatan serta pilah dan prioritaskan cabor-cabor unggulan di Ponorogo," tegas Nabil.

Kedepan, pihaknya berharap Ponorogo harus ada peningkatan terutama di Porprov Jatim mendatang yang rencananya digelar di Jember.

"Ketua baru harus membawa nama baik Ponorogo. Karena KONI itu leading sektornya kabupaten yang membawa nama baik daerah di bidang olah raga," harapnya.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni juga menyampaikan harapannya kepada pengurus KONI Kabupaten Ponorogo yang baru untuk fokus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda berbakat serta melakukan perencanaan yang matang demi sebuah prestasi yang diharapkan nantinya.

“Selamat kepada pengurus yang baru, saya berharap kepada KONI Kabupaten Ponorogo untuk melakukan perencanaan dan pembinaan kepada atlet-atlet berbakat  usia dini.
Mudah-mudahan ini membawa harapan besar bagi olah raga di Ponorogo," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »