Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pemkab Madiun dan UNS Percepat Perijinan Pendirian Kampus

by : On Februari 13, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, MadiunUNS menggelar rapat bersama Wakil Bupati H. Hari Wuryanto yang didampingi beberapa Pimpinan OPD terkait, di Ruang Rapat Wakil Bupati. Rabu  (12/2/2020) sore

 Rapat ini membahas tentang hasil rapat UNS dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Provinsi Jawa Timur dan menjelaskan beberapa kebutuhan terkait dengan adanya PSDKU UNS / Kampus UNS di di Kabupaten Madiun.

Berdasarkan hasil rapat, bahwa LLDIKTI Wilayah VII Provinsi Jawa Timur memerintahkan untuk UNS dan Pemerintah Kabupaten Madiun meminta izin ke Universitas baik Negeri/Swasta di sekitar wilayah Kabupaten Madiun dengan maksud bahwa akan membuka PSDKU UNS / Kampus UNS di Kabupaten Madiun. Dan UNS memohon dukungan / suport untuk melaksanakan perijinan ke Pemerintah Pusat, karena kita bergerak cepat, mengingat bulan juni kita sudah melaksanakan penerimaan mahasiswa baru.

Wakil Bupati  Madiun H.hari Wuryanto, S.H., M.Ak dalam sambutan dengan tegas menjawab, bahwa Pemkab Madiun siap membantu dan siap mempercepat dengan adanya Kampus UNS di Kabupaten Madiun.  Ini juga arahan dari Bupati Madiun H. Ahmad Dawami untuk memantau terus kerjasama kita dengan UNS, karena memingat tahun ini segera dapat menerima mahasiswa baru. Untuk masalah ijin ke perguruan baik negeri atau swasta di sekitar wilayah Kabupaten Madiun tidak masalah, tandasnya. Karena dengan didirikan UNS di Kabupaten Madiun ini untuk meningkatkan kualitas anak didik dan masyarakat di Madiun dan sekitarnya serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Madiun.
(*)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »