Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Ratusan Atlet Ikuti Jujitsu Kota Madiun Open 2020

by : On Februari 07, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun  - Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Kota Madiun menggelar  kejuaraan tingkat nasioanl.  Event yang bertajuk  Jujitsu Kota Madiun Open  2020 berlangsung di Suncity Mall, Jum’at (7/2/2020)

Event  kejuaraan Jujitsu Kota Madiun Open 2020 tersebut akan berlangsung  7hingga 9 Februari 2020 yang diikuti 352 atlet  yang berasal dari 25 Kabupaten/ Kota di enam provinsi seluruh Indonesia  yang terdiri dari 67 kelas .
“ Diikuti 352 atlet dari 25 Kabupaten/Kota  di enam provinsi seluruh Indonesia dengan 67 kelas yang terdiri atas newaza, fighting system,  dan special fight” ungkap Ketua PBJI Kota Madiun R Bagus Adhitomo pada prosesi pembukaan Jujitsu Kota madiun Open 2020

Pada event ini ,  lanjut Bagus, sebanyak 50 atlet Kota Madiun turut bertanding. Event ini tidak hanya sekedar  ajang menggapai prestasi, tapi juga sebagai upaya  perekrutan atlet-atlet baru  yang potensial.

“ Kita berharap atlet  Madiun belajar dari kontingen lainya yang datang ke sini,Jadi kekurangan dan kelebihan bisa kita evaluasi”pungkasnya

Wakil Walikota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri menyatakan, pemkot mendukung penuh kegiatan Jujitsu Madiun Open 2020. Melalui kegiatan itu ia berharap muncul bibit atlet potensial dari Kota Madiun yang dapat diikutkan pada kejuaraan lebih tinggi.
“Kami harapkan supaya pertandingan ini berjalan lancar, junjung tinggi sportivitas  dan hasilnya bisa membanggakan,” kata Inda.

Sementara itu Dewan Guru Besar Institut Jujitsu Indonesia (IJI) pusat, Hari Agus Cahyono mengapresiasi dukungan yang diberikan pemkot atas terselenggaranya kejuaraan tersebut. Ia berharap, tahun berikutnya kegiatan serupa dapat terlaksana. Tujuannya untuk meningkatkan potensi atlet pada  cabang olahraga (cabor) bela diri Jujitsu Indonesia, sehingga menorehkan prestasi di ajang lebih tinggi.“Mudah-mudahan IJI bisa ikut andil didalamnya,” tuturnya.

Agus menegaskan, sejak cabor Jujitsu masuk menjadi anggota KONI pada tahun 2017 dan anggota KOI tahun 2018, prestasi olahraga bela diri jujitsu semakin meningkat. Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan jujitsu pada Asian Games tahun 2018 di Jakarta, Sea Games 2018 di Filipina dan rencana diikutkan sebagai cabor eksibisi pada PON ke-XX tahun 2020 di Papua.(Adv/Ika)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »