Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kodim 0804/Magetan Gelar Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial

by : On Februari 19, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan Jatim Aparat kewilayahan, khususnya di Kodim 0804/Magetan harus paham dan mampu melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Untuk lebih meningkatkan kemapuan serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kodim 0804/Magetan hari ini mengadakan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial triwulan I  tahun 2020  kepada prajuritnya.(19/02/20)

Komandan Kodim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman JA SE  dalam sambutan menyampaikan pentingnya pembinaan, " Sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang setiap hari berbaur dengan masyarakat, sering bertemu dan berkomunikasi langsung dengan warga binaan, tentunya harus mampu berinteraksi maupun berkomunikasi dengan baik dan benar. Nah, untuk lebih memantapkan kemampuan yang dimiliki, hari ini kita sama -- sama mengikuti pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial sehingga kita memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam melaksanakan tugas di lapangan, " kata Dandim 0804 saat membuka kegiatan tersebut.  yang diikuti oleh seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0804/Magetan, dengan tujuan dapat terpeliharanya sekaligus meningkatkan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan dalam menjabarkan dan mensosialisasikan Pembinaan Teritorial diwilayahnya masing-masing, ucap Dandim.

Budayakan temu cepat dan lapor cepat dan berdayakan potensi wilayah dalam setiap perkembangan yang terjadi diwilayah jajaran Koramil masing-masing agar situasi kondisi wilayah Magetan .
“Kapten Inf  Misran  Pasiter Kodim 0804/magetan pada kegiatan Pembinaan Apkowil dan Puanter Diharapkan para Babinsa mampu memahami tugas dan fungsinya sebagai Aparat Kewilayahan, sehingga tidak ada keraguan dalam menerapkan 5 (lima) kemampuan teritorial diwilayahnya masing-masing” ucap Kapten Inf  Misran, selaku pemberi materi pada acara tersebut.
Kegiatan pembinaan Apkowil dilaksanakan agar para Babinsa memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas dengan melaksanakan pemberdayaan/potensi wilayah pertahanan di darat sehingga kamtibmas diwilayah Kodim 0804/magetan dapat terialisasi dengan kerja sama yang baik antara Apkowil dengan segenap komponen bangsa.

Ďalàm kegiatan tersebut Kodim 0804 juga menghadirkan NARA SUMBER dari Dosen Akademi Kesehatan Lingkungan AKL yg ada di wil Kab. Magetan memberikan materi tentang penanganan limbah dan Lingkungan Hidup. Materi tst penting sekali bagi para Babinsa karena setelah menerima Ilmu ttg Lingkungan Hidup Babinsa bisa mensosialisasikan di wil binaan masing masing terkait dg penanganan Sampah dan limbah krn kita tau saat saat ini banyak daearah yg tertimpa  banjir karena salah satunya membuang sampah sembarangan.

“Terkait hal tersebut, diatas di harapkan  Babinsa dapat membeeikan contoh ttg penanganan sampah  di Masyarakat sehingga akan terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sekaligus terwujudnya pola hidup yg sehat  dan semangat , tegas Kapten Inf misran (tsr)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »