Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kodim 0804/Magetan Beserta Jajaran Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

by : On Februari 08, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan. Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020 esok hari, Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional semoga semakin sukses, eksis, profesional dan akurat dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi kepada masyarakat”. Hal ini dikatakan Dandim 0804/Magetan Letkol Czi chotman Jumei Arisandy, SE Jelang Hari Pers Nasional esok hari yang dipusatkan di Banjarmasin Kalimatan selatan. Sabtu(8/2/2020)

Ucapan  terimakasih juga disampaikan kepada seluruh insan pers yang ada di wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan, senergitas yang selama ini dibangun tetap terpelihara dengan baik, pers adalah bagian dari kinerja dalam menjaga teritorial Kodim 0804/Magetan

Bahwa Insan Pers juga merupakan mitra kerja dari TNI dalam melaksanakan tugas di lapangan, agar rakyat dapat mengetahui peran serta dan wujud nyata bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk Rakyat, TNI tidak dapat bekerja sendiri namun harus adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas, termasuk dukungan Insan Pers di bidang publikasi.

Semoga untuk ke depannya kerjasama yang baik akan terus terbangun untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. Kita juga berharap, antara Insan Pers dan TNI tetap kompak dalam bermitra kerja, “ujar Dandim”. (Pen0804)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »