Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kasdim 0804/Magetan, ESQ Membantu Anggota Membangkitkan Semangat Spiritual

by : On Februari 11, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan. Secara sadar atau tidak, kecerdasan emosi dan rohani atau Emotional and Spiritual Quotient (ESQ) yang tidak seimbang sebenarnya menjadi puncak kepada terjadinya masalah dan kegagalan manusia mencari jawaban kepada apa yang diperlukan dalam hidup.

Pelatihan Emotional And Spiritual Quotient (ESQ) Keluarga Besar TNI-Polri  yang diprakarsai Polres Magetan  bersama Ketua Tim ESQ Ketut  Abid Halimi, S.Pdi, M.pd, CHT. menjadi solusi  dalam rangka meningkatkan kemampuan intelektual emosional dan kemampuan spiritual.

Pelatihan ini diikuti oleh personil Polres Magetan besama Ibu Bhayangkari, Kodim 0804/Magetan bersama Persit dan Secata rindam V/BRW serta Perwakilan Lanud Iswahjudi. Rabu(12/02/2020)

Menurut Ketut  Abid Halimi, ESQ sebenarnya amat berkaitan dengan pembangunan modal insan yang membentuk pribadi manusia yang baik dan masyarakat harus dilatih supaya kecerdasan emosi dan rohani dapat diseimbangkan.

Metode pelatihan  ini melalui pendekatan kecerdasan emosi dan spiritual yang dikolaborasi dalam sebuah latihan motivasi ESQ. Sehingga pasca mengikuti pelatihan, anggota dapat memiliki paradigma baru dalam melihat pekerjaan yang telah digeluti. Setelah itu para anggota mampu melihat masalah dalam tugas sebagai jalan ibadah, “terangnya”

Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini, “Di sinilah kita ingin bangun optimisme, bagaimana kita merespons secara positif dalam menghadapi Emosional dan kemampuan Spiritual di tengah suasana yang begitu kompleks saat ini, dan tentunya pelatihan ini dapat  membangkitkan semangat spiritual anggota dalam  menemukan jati dirinya kembali," ungkapnya. (Dim/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »