Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Irjen Pol Didi Haryono Resmikan Masjid Al Musyarrofah Polda Kalbar

by : On Februari 07, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

PONTIANAK, KALBAR - Pembangunan menjadi salah satu yang diutamakan Irjen Pol Didi Haryono selama menjabat sebagai Kapolda Kalbar, setelah beberapa waktu lalu meresmikan gedung Dit Reskrimsus. Kali ini Jumat (7/2/2020) Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono meresmikan Masjid Al-Musyarrofah Polda Kalbar.

Peresmian Masjid di lingkungan Mapolda Kalbar ini turut dihadiri Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Kalbar di tahun 2014 hingga 2016 dan juga Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya mengatakan Masjid ini diimpikan Personel Polda Kalbar dan masyarakat disekitar.

“Akhirnya telah berdiri, Masjid Al Musyarrofah Polda Kalbar yang diimpikan personel dan masyarakat disekitar sini. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh panitia pembangunan dan berbagai pihak yang telah berkontribusi” ucapnya

Ia juga melanjutkan bahwa rumah ibadah, khususnya Masjid selain tempat untuk ibadah dan bersujud juga nantinya akan menjadi tempat kegiatan keislaman.

“Selanjutnya saya berharap dan berpesan, Masjid ini dapat dijaga dengan baik dan bermanfaat untuk kita semua. Mendapatkan berkah dan ridhoNya” sambung Kapolda Kalbar

Gubernur Kalbar Sutarmidji yang turut meresmikan Masjid Polda Kalbar ini mengungkapkan rasa syukurnya melihat bangunan Masjid yang dimiliki Polda Kalbar. Menurutnya Masjid Al Mussyarofah ini termasuk Majid yang cukup besar yang ada di Pontianak.

“Pembangunan yang paling cepat ialah membangun Masjid. Semoga semua yang terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan ini mendapatkan istana di surganya Allah” tutur Sutarmidji

Dalam acara peresmian turut hadir Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, para Pejabat Utama Polda Kabar dan seluruh personel Mapolda Kalbar.

Setelah acara peresmian dilanjutkan dengan sholat jumat di Masjid Al Mussyarofah.(*)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »