Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Diresmikan Wapres Ma'ruf Amin, Pameran Artefak Rasulullah SAW akan Kunjungi 18 Kota

by : On Februari 19, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Serang - Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin berkenan membuka secara resmi acara Jelajah Nusantara Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat Nabi, bertempat di Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama, Serang, Banten, Minggu, 16 Februari 2020. Wapres Ma'ruf Amin berharap pameran serupa dapat diadakan di daerah lain di tanah air.

Dalam sambutannya, Ma'ruf menjelaskan bahwa pameran seperti ini penting bagi masyarakat Indonesia, khusunya kaum Muslimin, untuk mengenal lebih jauh sosok Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. Tujuan utamanya agar publik bisa mengetahui dan meneladani sifat-sifat baik dari Nabi dan para sahabatnya.

"Semoga pameran ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk dapat lebih meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dan para sahabat dan mempraktikkannya di kehidupan sehari-hari," jelas Wapres Ma'ruf Amin.

Terkait dengan asal-muasal berbagai artefak yang dipamerkan, Wapres menyampaikan bahwa benda-benda bersejarah tersebut  berasal dari koleksi Galeri Warisan Museum's Artefak Rasulullah (Galeri Warisan MAR) milik Abdul Manan Gembong. "Artefak-artefak ini telah teruji kebenarannya karena telah bersertifikasi Saudi Commision for Tourism dan National Heritage," imbuh Ma'ruf.

Sementara itu, Ketua Panitia Jelajah Nusantara Pameran Artefak Rasulullah SAW, Arif Rahmansyah Marbun dalam laporannya mengungkapkan bahwa setelah dibuka oleh Wapres di Banten, pameran serupa juga akan digelar di berbagai kota lainnya. Tidak kurang dari 18 kota di Indonesia yang akan disinggahi untuk memamerkan artefak Rasulullah SAW tersebut.

"Setelah pembukaan acara oleh Wapres, kegiatan ini insya Allah dilaksanakan di 18 kota lainnya," ujar Arif Rahmansyah Marbun. (APL/Red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »