Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Di Amerika Bupati Madiun Kenalkan Potensi dan Seni Budaya Kabupaten Madiun

by : On Februari 12, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta,Madiun - Bupati Madiun diundang ke rumah seseorang ahli riset obat asal Amerika bernama Andrew. Dihadapannya, Bupati berkenan memamerkan beberapa produk unggulan dan seni budaya yang terpampang dalam Buku Kerja Kabupaten Madiun (yang beliau bawa saat di Amerika).

Dalam buku kerja tersebut memang terdapat foto beberapa produk unggulan seperti, Porang, Kopi, Durian, Batik, Sambel Pecel dan Brem. Selain itu, seni budaya yang ditunjukan yaitu Kampung Pesilat dan Dongkrek.

Diceritanya pada setiap pertemuan dalam forum birokrasi, Bupati menjelaskan bahwa ekspor Porang di Indonesia tidak pernah turun, bahkan salah satu komoditas terbesar Porang itu terdapat di Kabupaten Madiun.

Untuk itu, Bupati berharap Amerika itu berkunjung ke Madiun untuk melihat potensi yang ada di Kabupaten Madiun. Selama tiga pekan, beliau selalu bergabung dengan forum birokrasi di empat kota berbeda. “Tak hanya isu soal Porang saja, saya berkesempatan untuk berbagi ilmu dengan empat kota di AS, yakni Washington DC, Petersburg, Kansas dan Minot. Tentunya hal tersebut menjadi kesempatan emas saya untuk belajar dan nantinya akan saya terapkan yang baik-baik disni di kabupaten Madiun ,” terangnya.(*)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »