Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Wujud Kekompakan TNI- POLRI Tanam Pohon

by : On Januari 16, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


BOYOLALI. Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Perangkat Desa Glonggong melakukan gerakan penghijauan di Dukuh Nogosari Baru 11/01 Desa Glonggong Kec Nogosari, Kab. Boyolali. Kegiatan ini merupakan program dari Polri peduli penghijauan yg  digelar Polsek Nogosari. Kamis (16/01).

Kapolsek Nogosari AKP Erwin Darminta, SH, menjelaskan kegiatan tersebut sebagai wujud Polri Peduli Penghijauan, sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat Desa Nogosari ini merupakan wujud terjalinnya kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaannya khususnya dalam mengantisipasi banjir dengan menciptakan lingkungan yang asri dan hijau.

Melalui penghijauan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam. Menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam dan pohon sebagai sumber udara, peneduh dan penyimpan air. Dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

Ditemui terpisah Danramil 13/Nogosari  Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suyitno, SH. menyatakan dirinya mendukung penuh dan menyambut baik kegiatan yang sangat positif tersebut.
"Betapa pentingnya penanaman pohon, selain untuk paru-paru udara dalam menyerap polusi dan akar  pohon itu sendiri dapat menahan air supaya tidak langsung hilang. Dengan penghijau ini saya berharap daerah kami menjadi teduh, tertata indah dan tampak asri," Ungkap Danramil.

Melestarikan alam adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama, oleh karenanya kita tidak hanya dengan menaman akan tetapi kita wajib ikut melestarikan dengan cara merawat demi kelangsungan hidup pohon yang baru ditanam agar kuwalitas lingkungan kita semakin baik.

(Agus Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »