Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








PSHT Cabang Ponorogo Gelar Bumi Reyog Berdzikir 2020

by : On Januari 05, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ponorogo – Bumi Reyog Berdzikir 2020 bersama PSHT Cabang Ponorogo kali ini merupakan pelaksanaan tahun yang ketiga, yang mestinaya dilaksanakan pada ahir Desember 2019 sebagai Do’a tutup tahun. Berdasarkan koordinasi dari berbagai instansi terkait diundur sehingga dilaksanakan pada hari ini, yang diikuti puluhan ribu warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo dan sekitarnya, bertempat di Alun – Alun Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (5/1/2020).
 
Dalam kegiatan Bumi Reyog Berdzikir tahun 2020 kali ini, terlihat beberapa Kyai Khos Ponorogo memimpin do’a kegiatan BRB.  Kyai Khos tersebut diantaranya, KH. Anshor M. Rusdy, KH. A. Kholiq Ridwan, KH. Sholekan Al Hafidz, H. Fatchul Aziz, KH. Luffi Aminuddin, H. Zainun Shofwan, KH. Syamsudin Lc, Kyai Kasanun.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo sekaligus Anggota DPR RI, Jajaran Forkompimda Kabupaten Ponorogo serta Pengurus Pusat PSHT Madiun. diantaranya, R. Murjoko HW, Dewan Pusat PSHT Madiun H. Isbiantoro dan juga para pengurus PSHT Cabang dan Ranting Ponorogo
Dalam sambutanya, Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Prijono Boedhi Setiawan menyampaikan bahwa BRB adalah agenda rutin tahunan dari PSHT Cabang Ponorogo kali ini agenda yang ke tiga kalinya. “BRB bertujuan sebagai ajang silaturrahmi dulur - dulur PSHT Cabang Ponorogo dan sekitarnya,” Terang Prijono Boedhi Setiawan.
 
Selain sebagai ajang silaturrahmi dulur - dulur PSHT Cabang Ponorogo, Menurut Prijono Boedhi Setiawan menyatakan bahwa, kegiatan ini juga wadah menerima dan mencintai sesama manusia dalam perbedaan yang harus diteguhkan dalam diri warga PSHT. “Warga PSHT harus memegang teguh kerukunan dan mengokohkan persaudaraan warga PSHT khususnya warga PSHT Cabang Ponorogo ini,” Terangnya.
 
Sementara itu Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, pencak silat dulu sebagai sarana menghalau penjajah, kini menjadi sebagai olahraga berprestasi yang mendunia. “Alhamdulilah pada tahun 2019 ini dicatat sebagai warisan dunia,” Terang Bupati Ipong Muchlissoni.
 
Lebih lanjut Bupati Ipong menambahkan bahwa, Pemkab Ponorogo menyampaikan terimakasih kepada PSHT Cabang Ponorogo karena selama ini bukan hanya olahraga tetapi mampu mengembangkan ukhuwah dan persaudaraan yang lebih kuat. “Terimakasih PSHT Cabang Ponorogo karena tanpa ukhuwah, pembangunan tidak bisa berlanjut,” Imbuhnya.
 
“Selain untuk meningkatkan, (Ukhuwah dan persaudaraan_red), Dia juga berharap melalui kegiatan Bumi Reyog Berdzikir ini, supaya bisa dibuka pintu kemaslahatan bagi kemajuan Kabupaten Ponorogo dan bangsa Indonesia,”Tandasnya.
 
Selai Bupati Ponorogo, Pengurus Pusat PSHT Madiun R. Murjoko HW juga memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada PSHT Cabang Ponorogo yang telah menggelar BRB dengan lancer, aman dan sukses. “Kegiatan BRB adalah sangat positif, PSHT hadir untuk mengabdi kepada masyarakat dan Bangsa serta Negara Indonesia. Selain itu, lanjut R. Murjoko HW, “Watak jiwa patriotisme harus diresapi dan dilaksanakan warga PSHT. Seluruh warga PSHT selalu menjaga NKRI,” Terangnya. 
 
Menurutnya, PSHT bukan organisasi politik dan tidak menjadi milik salah satu parpol. “PSHT adalah organisasi murni persaudaraan. Saling menghormati, sayang menyangi dan bertanggung jawab. Warga PSHT harus menjaga kehormatan, jaga harga diri, martabat. Kita harus berjuang untuk keadilan, kesejahteraan, terhadap kemiskinan, penderitaan masyarakat dan bencana alam di Negara tercinta ini,” Tegasnya. (Anang Sastro/red).


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »