Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polres Madiun Adakan penghijauan di Lingkungan Mako.

by : On Januari 02, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Guna menghijaukan lingkungan yang asri, Polres Madiun mengadakan gerakan menanam 100 pohon. Tujuan gerakan ini ialah untuk meminimalisir pemanasan global.

Adapun kegiatan ini diawali Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Ny.Siska Ruruh Wicaksono bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Kamis (02/01/2020).

Usai menanam pohon, Kapolres Madiun langsung meninjau satu persatu anggotanya yang sedang menanam pohon. Di antaranya Wakapolres Madiun, pejabat utama Polres Madiun, Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Madiun dan seluruh anggota turut serta dalam gerakan tersebut.

Sedangkan Jenis pohon yang ditanam merupakan tanaman produktif, seperti pohon kelengkeng, pohon jambu, pohon rambutan, pohon durian, pohon mangga dan pohon kedondong.

“Gerakan menanam 100 pohon merupakan bentuk tindak lanjut instruksi Kapolri agar seluruh jajaran melakukan penanaman pohon. Penanaman pohon memberikan efek positif bagi manusia, selain sebagai penahan air saat hujan datang, juga langkah awal menjaga kesimbangan alam”, ungkap Kapolres.

Kapolres juga mebambahkan bahwa gerakan menanam 100 pohon ini akan dilanjutkan dengan penanaman pohon di lereng gunung wilis.

“Minggu depan kami juga akan menanam 2.000 bibit tanaman di lahan gundul lereng gunung wilis. Ini merupakan wujud kepedulian Polres Madiun dalam menjaga kelestarian alam dan juga menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan.

Beluau juga berharap tanaman ini nantinya bisa dirawat dengan baik sehingga ke depan bisa memberikan manfaat secara lingkungan dan ekonomi bagi masyarakat sekitar”, pungkas Kapolres. (Ryo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »