Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pemkot Madiun Ajak Masyarakat Berperan Aktif Sukseskan Sensus Penduduk 2020

by : On Januari 21, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Sensus penduduk  di Kota Madiun bakal digelar pada pertengahan Februari  mendatang, sebelum dimulai,   sosialisasi terkait hal tersebut gencar dilakukan  Pemerintah Kota Madiun  salah satunya melalui  Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat dan Media, serta Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun yang digelar di Asrama Haji, Selasa (21 /1/2020)

Kegiatan  Sosialisasi yang dikemas dalam Penyelenggaran Hubungan Masyarakat dan Media serta pemberdayaan KIM Kota Madiun tersebut digagas Dinas  Komunikasi  dan Informasi  Kota Madiun

Pada acara tersebut dihadiri Walikota Madiun Maidi,   dan Walikota Madiun Indaraya , Kepala Badan Pusat Statistik Kota  Madiun Umar Sjaifudin. Beserta Para OPD Pemerintah Kota Madiun.

Walikota Madiun mengatakan, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dinilai sangat penting untuk ikut dalam pembangunan daerah, sehingga dituntut aktif dalam penyebaran luaskan  informasi . Sensus Penduduk 2020 kali ini bertujuan untuk menyediakan perekaman profil daerah yang akan menjadi data kependudukan nasional. Hasil Sensus Penduduk nantinya untuk menentukan kebijakan Pemerintah Daerah di seluruh sektor, baik perumahan, pendidikan, kesehatan dan sektor yang lain.

“Melalui perekaman ini, akan diketahui berapa usia produktif dan non produktif, angka kelahiran setiap tahun seperti apa. Serta untuk data regional, mempermudah menentukan skala prioritas pembangunan kedepan,” ungkap Walikota\

Walikota memprediksi kedepan ketika usia produktif sudah diketahui, di mana tidak ada lapangan pekerjaan yang signifikan dan terjadi suatu pengangguran, maka Pemerintah Daerah bisa menentukan langkah berdasarkan satu data kependudukan yang tersedia.

“Mendasar dari hal tersebut, kita bisa menentukan langkah terbaik untuk menyempurnakan kehidupan di Kota Madiun,” pungkasnya

Pewarta, Madiun - Sensus penduduk di Kota Madiun bakal digelar pada pertengahan Februari mendatang, sebelum dimulai, sosialisasi terkait hal tersebut gencar dilakukan Pemerintah Kota Madiun salah satunya melalui Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat dan Media, serta Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Madiun yang digelar di Asrama Haji, Selasa (21 /1/2020) Kegiatan Sosialisasi yang dikemas dalam Penyelenggaran Hubungan Masyarakat dan Media serta pemberdayaan KIM Kota Madiun tersebut digagas Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Madiun Pada acara tersebut dihadiri Walikota Madiun Maidi, dan Walikota Madiun Indaraya , Kepala Badan Pusat Statistik Kota Madiun Umar Sjaifudin. Beserta Para OPD Pemerintah Kota Madiun. Walikota Madiun mengatakan, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dinilai sangat penting untuk ikut dalam pembangunan daerah, sehingga dituntut aktif dalam penyebaran luaskan informasi . Sensus Penduduk 2020 kali ini bertujuan untuk menyediakan perekaman profil daerah yang akan menjadi data kependudukan nasional. Hasil Sensus Penduduk nantinya untuk menentukan kebijakan Pemerintah Daerah di seluruh sektor, baik perumahan, pendidikan, kesehatan dan sektor yang lain. “Melalui perekaman ini, akan diketahui berapa usia produktif dan non produktif, angka kelahiran setiap tahun seperti apa. Serta untuk data regional, mempermudah menentukan skala prioritas pembangunan kedepan,” ungkap Walikota\ Walikota memprediksi kedepan ketika usia produktif sudah diketahui, di mana tidak ada lapangan pekerjaan yang signifikan dan terjadi suatu pengangguran, maka Pemerintah Daerah bisa menentukan langkah berdasarkan satu data kependudukan yang tersedia. “Mendasar dari hal tersebut, kita bisa menentukan langkah terbaik untuk menyempurnakan kehidupan di Kota Madiun,” pungkasnya Sensus penduduk tahun 2020 kali ini akan memakai metode gabungan antara cara konvensional dan online. Dimulai pada 15 Februari 2020 sampai 31 Maret 2020 dengan sistem daring atau online, dan metode konvensional pada 1 sampai 31 juli 2020.(ik)
Sensus penduduk tahun 2020 kali ini akan memakai metode gabungan antara cara konvensional dan online. Dimulai pada 15 Februari 2020 sampai 31 Maret 2020 dengan sistem daring atau online, dan metode konvensional pada 1 sampai 31 juli 2020.(ik)









SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »