Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pemkab Madiun Raih Penghargaan SAKIP dari Kementrian PAN RB

by : On Januari 27, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dengan mengenakan pakaian kampung pesilat, menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang diserahkan oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur Kemenpan RB Mohammad Yusuf Ateh dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak di Nusa Dua, Provinsi Bali, Senin (27/1/2020)

Dengan mengenakan pakaian kampung pesilat untuk memberikan semangat kepada masyarakat Kabupaten Madiun,  Kabupaten Madiun mempunyai icon yang sudah menasional dan sekalian mempromosikan Kabupaten Madiun yaitu Kabupaten Madiun Kampung Pesilat karena tamu undangan yang hadir adalah seluruh pejabat pemerintah regional II yaitu wilayah indonesia timur.


Pada penyerahan penghargaan SAKIP ini, kita bermaksud untuk memberikan semangat kepada masyarakat Kabupaten Madiun sekalian dalam bentuk promosi kita kepada masyarakat luas, mumpung ini event nasional, saya berpenampilan berbeda sekaligus, karena kita menerima penghargaan SAKIP dan saya berharap masyarakat Kabupaten Madiun yang rukun karena kita punya kampung pesilat". Terang Bupati Madiun



Untuk Penghargaan SAKIP, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati Pemkab Madiun yang telah kompak sehingga dapat meraih penghargaan ini dan tak lupa beliau mengucapkan syukur alhamdulillah kita mendapatkan nilai BB gemuk artinya naik dari tahun sebelumnya.

Kabupaten Madiun menerima penghargaan SAKIP tahun 2019 mendapatkan nilai BB dengan nomor urut 5 dari 14 kabupaten/kota yang airnha mendapat nilai BB gemuk dan tinggal sedikit lagi meraih nilai A. Pemkab Madiun Optimis tahun 2020 mendapatkan nilai A.

Bupati Madiun H, Ahmad Dawami  menjelaskan, bahwa Sakip Ini adalah suatu bentuk penghargaan bagi pemerintahan dalam memanagament jalannya pemerintahan yang efektif, efisien dan rill di lapangan. Sehingga syarat wajib bagi pemerintahan untuk menjalankan itu.


APBN dan APBD bukan tujuan utama, jadi output dan outkam yang menjadi tujuan saat ini. Pekerjaan yang berorientasi terhadap hasil inilah yang ditunggu masyarakat, SaKIP ini yang memberikan bimbingan terhadap kita. Bahwa anggaran yang dikeluarkan oleh Pemkab Madiun sudah bisa berorientasi terhadap pada hasil bagaimana masalah masyarakat terselesaikan, pendapatan masyarakat bisa naik, biaya hidup masyarakat rendah dan efeknya akan kemana-mana.


SAKIP merupakan indikator jalannya pengelolaan Pemkab Madiun, ini juga menjadi bukti bahwa kerjasama, kekompakan di seluruh instansi pemerintahan kabupaten madiun tercipta, karena penghargaan SAKIP yang kita raih ini tanpa adanya kekompakan dan kerjasama karyawan karyawati Pemkab Madiun tidak dapat terwujud.


Untuk menjadi pedoman kita, nanti selanjutnya karena kita sudah mendapat nilai BB gemuk, kita akan tingkatkan menjadi A di tahun 2020 ini. Ini menjadi indikator efisien dan efiktifitasnya dan lain sebagainya untuk menjalankan pemerintahan kabupaten madiun, terang Bupati Madiun (don/sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »