Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pelantikan Empat Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Madiun

by : On Januari 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Setelah beberapa waktu lalu melantik sekaligus serahterimakan 9 Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, kembali Ketua TPP PKK Kabupaten Madiun,  Pentalianawati Ahmad melakukan hal serupa untuk 4 Kecamatan, yakni Ibu Rusmida Ambang Prastyo dilantik menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Madiun, Ibu Sari Eko Suwartono menjadi Ketua TP PKK Pilang Kenceng, Ibu Anik Agus Jawari menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Gemarang dan Ibu Elita Iwan Ardy menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Geger.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan PKK Kabupaten Madiun, Selasa 14/1/2020, juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Madiun,  Erni Hari Wuryanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Desa dan Masyarakat, Joko Lelono serta 4 camat yang mendampingi istrinya.

Ketua TP PKK Madiun dalam sambutannya minta agar 4 Ketua TPKK Kecamatan yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, semoga dapat bekerja dengan baik dan sukses.

Sebagaimana diketahui, kata Ketua TP PKK Madiun, bahwa tujuan gerakan PKK adalah untuk memberdayakan keluarga dan masyarakat melalui pendekatan 10 program pokok PKK guna mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju, mandiri dan keluarga yang berkualitas. Dengan kehadiran Ketua TP PKK yang baru, diharapkan untuk segera beradaptasi serta mengusai keadaaan wilayahnya dan mengaktualisasi diri dengan lingkungannya sehingga menjadi panutan dan contoh yang baik.

Ketua TP PKK Madiun menambahkan, gerakan PKK yang telah terukur keberadaannya dan kinejanya, diharapkan mampu mengatasi berbagai hal yang dihadapi. Gerakan PKK telah berupaya membebaskan masalah-masalah sosial kemasyarakatan.

Menurutnya, banyak terjadi perubahan dan perkembangan yang berlangsung sangat pesat di bidang ekonomi, sosial, ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengakibatkan terjadinya perubahan sosial kemasyarakatan serta perubahan lingkungan organisasi yang dramatis. “Organisasi yang tidak mau mengubah dirinya untuk  mengikuti perubahan akan tertinggal dan karena tidak mampu bersaing akhirnya mati,” tandas Ketua TP PKK Madiun.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka Ketua TP PKK Madiun mengimbau perlu adannya pendekatan saling sinergi antara segenap komponen masyarakat terutama tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh birokrat maupun LSM serta organisasi perempuan di semua tingkatan untuk saling bantu-membantu dan berkerja sama dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi pada saat ini.(red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »