Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Parade Surya Senja Momentum Strategis Sebagai Sarana Keterpaduan Etnis dan Pendidikan Karakter Bangsa

by : On Januari 17, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Magetan - Parade Surya Senja (PSS) Upacara Penurunan Bendera setiap tanggal 17 sore di Alon –alon Magetan, merupakan momentum yang strategis sebagai sarana pendidikan karakter bangsa, khususnya memupuk semangat nasionalisme dan patriotisme bagi generasi muda.

Hal ini bisa dilihat dari kegiatan yang ada didalamnya, yaitu atraksi seni budaya dan drum band- yang digelar sebelum Upacara Penurunan Bendera Merah Putih. Seluruh pengisi acara ini melibatkan pelajar dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Magetan dan Dandim 0804 Magetan bertindak sebagai Inspektur Upacara


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah kabupaten Magetan melalui Kesbangpol ini sebagai bentuk fasilitasi bagi para pelajar untuk menyalurkan ekspresi kecintaan terhadap seni kreasi maupun drumband.


Pada Kesempatan kali ini terbilang sangat spesial diawal tahun 2020  dengan memadukan dari berbagai etnis yang ada di kabupaten Magetan  dengan menampilkan keterpaduan seni budaya mulai pagelaran drumband, tarian,l eong - leong dan atraksi barongsay



“Parade Senja ini adalah upaya Pemerintah kabupaten Magetann memberikan ruang untuk mengekspresikan diri bagi pelajar atas kecintaan terhadap seni maupun drumband, juga untuk memupuk semangat nasionalisme. Selain itu juga memberikan tuntunan bagi anak-anak transformasi nilai sekaligus sebagai hiburan” pungkasnya” ungkap Yuli Iswahyudi Kepala Kesbangpol Magetan , Jumat (17/1/2020)

Pada kesempatan ini lanjut Yuli,  turut berpartisipasi pengusaha- pengusaha untuk membuat hiburan dan ruwatan  di pasar baru Magetan  dengan tarian leong-leong dan atraksi barongsay “ pungkasnya (sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »